Sedih Lihat Razia Warteg Berujung Tabung Gas Diambil, Nana Mirdad: Tolong Pak Walikota

Foto: Sedih Lihat Razia Warteg Berujung Tabung Gas Diambil, Nana Mirdad: Tolong Pak Walikota instagram



Nana Mirdad langsung meluapkan kesedihannya tahu banyak warteg dirazia Satpol PP hingga tabung gas diambil, begini permintaan yang dituliskan oleh istri Andrew White.

Kanal247.com - Nana Mirdad langsung meluapkan kesedihannya membaca berita tentang aksi Satpol PP merazia banyak warteg di daerah Serang. Hal itu pun lantas ia paparkan dalam sebuah tulisan dan diunggahnya di Instagram.

Dalam tulisannya itu, istri Andrew White ini tak tega mengetahui aksi razia yang berujung dengan diambilnya tabung gas milik warteg tersebut. Ia pun lantas menuliskan permintaan tolongnya kepada Walikota.

Nana Mirdad nampaknya mengajak pemerintah untuk memikirkan nasib rakyat kalangan bawah yang sedang mengais rezeki di tengah pandemi covid-19 saat ini. Karenanya ia pun meminta untuk menggunakan hati nurani dan memikirkan nasib mereka yang sedang berusaha menyambung hidup.

Sedih banget baca berita di daerah Serang warteg-warteg yang buka dirazia Satpol PP dan tabung gas nya diambil.. Tolong pak Walikota, jaman corona begini yang kesusahan makan sudah banyak banget.. Kalau yang punya warteg masih bisa dapat pemasukan dari orang-orang yang tidak berpuasa seperti yang sedang berhalangan, lansia, orang-orang yang sakit, anak-anak kecil.. kenapa tidak? Belum tentu juga mereka dapat jualan hari itu,” tandas Nana Mirdad. “Semua orang sedang berusaha menyambung hidup saat ini. Please berhati nurani. Tolong pertimbangkan orang-orang lain yang masih membutuhkan,” sambungnya.

Baca juga ...

Tanggapan Nana Mirdad ini mendapatkan sambutan hangat dari netizen lainnya. Tak sedikit yang memberikan persetujuan atau pendapat serupa dengannnya.

Kolom komentar postinagn akun gosip di atas pun dibanjiri kritikan pedas sebagiaan masyarakat atas aksi razia tersebut. Banyak yang bahkan menyinggung restoran lain yang masih buka dengan aman dan tanpa terkena razia. Di sisi lain, pujian juga ramai berdatangan untuk sikap toleransi Nana Mirdad kali ini.

Kalo bisa dia ngasih makan buat pedangang yowes lanjutkan .. nah ini cuma bisa nyuruh tutup trus ambil tabung gas .. hadeh,” cetus akun @hanny****. “Yg d serang kok pedagang kecil, onoh KFC MCD dll masih buka,” sahut akun @gal****.

Salut sm kak Nana, toleran nya tinggi banget,” sanjung akun @imaza*****. “Warteg diusir, bandara penuh sesak. Bingung hayati,” sindir @karin*****. “Miris bgt ga mikirin org org yg susah,” sahut @maia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel