2NE1 Rayakan Ultah Debut ke-11 dengan Cara Manis

Foto: 2NE1 Rayakan Ultah Debut ke-11 dengan Cara Manis



Pada 16 Mei, CL memposting klip menggemaskan dari anggota 2NE1 yang bersatu kembali dengan obrolan video untuk merayakan hari jadi debut mereka yang ke-11.

Kanal247.com - 2NE1 diketahui merupakan girl grup yang cukup terkenal dan berpengaruh pada masanya. Sayang, grup besutan YG Entertainment yang debut pada tahun 2009 tersebut dibubarkan tahun 2016 lalu. Meski begitu, para member diketahui masih memiliki hubungan yang baik satu sama lain.

Pada 16 Mei, CL memposting klip menggemaskan dari anggota yang bersatu kembali dengan obrolan video untuk merayakan hari jadi debut mereka. “HAPPY 11NE2NE1 X BLACKJACK DAY. Anggota kami Bom, Dara, dan Minzy; penggemar BLACKJACK kami; dan semua orang yang mencintai 2NE1, terima kasih selalu," tulisnya dalam caption Instagram tersebut.

Dalam klip itu, CL mengumumkan bahwa ini adalah ulang tahun ke 11 mereka sebelum menjelaskan mengapa video tidak cocok dengan audio. "Saya tidak menyadari bahwa saya tidak merekam video ini,” ujarnya. Dia kemudian meminta anggota lain untuk bergiliran mengatakan sesuatu kepada penggemar mereka.

“Saya tidak percaya 11 tahun telah berlalu. Saya merasa sedikit emosional, dan saya ingin kita benar-benar bersatu kembali,” ujar Park Bom. “Saya harap semua anggota lainnya bekerja keras (pada kegiatan solo mereka), dan saya akan menunggu Anda. Saya cinta kalian semua," lanjutnya.

Baca juga ...

Sandara Park juga mengungkapkan cintanya kepada sesama anggota 2NE1. “Kalian semua sangat berharga bagiku, sangat berharga. Aku sangat mencintaimu!" CL kemudian khawatir jika idol yang kerap dipanggil Dara ini menangis. “Jangan menangis! Anda tidak menangis, kan?” tanya CL.

Setelah memastikan bahwa Sandara Park tidak menangis, dia mengajak untuk bertemu saat Minzy comeback. “Mari kita bertemu segera, sebelum (musikal) Anda berakhir. Dan Minzy juga akan segera merilis single baru, jadi mari kita bertemu juga,” ujarnya.

“Wow, ini sudah ulang tahun ke 11 kami. Saya sekarang berusia akhir dua puluhan," kata Minzy. "Saya tidak tahu 11 tahun akan berlalu begitu cepat, tetapi saya senang bahwa kita bisa bersama seperti ini. 2NE1 selamanya! Aku cinta kamu!" lanjutnya.

"Saya suka jika kita bisa berkumpul setidaknya setahun sekali, menggunakan hari jadi sebagai alasan, jadi saya agak sedih bahwa kita tidak bisa bertemu hari ini,” ujar CL. “Mari kita berkumpul bersama sebelum musikal (Sandara Park) berakhir bulan ini, dan mari kita bertemu untuk memberi selamat kepada Minzy ketika singelnya keluar.”

“Dan apa pun yang terjadi, sejak kami memulai semuanya bersama, meskipun kami terpisah, penggemar kami benar-benar telah memberi kami banyak ucapan selamat ulang tahun,” lanjut CL. “Meskipun sudah lama sejak kita (dipromosikan) bersama. Kami selalu bersyukur, tentu saja. Kita semua. Jadi bagaimana kita harus menyelesaikan ini? Selamat ulang tahun untuk 2NE1 dan BLACKJACK kami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel