Jungkook, Cha Eun Woo Hingga Jaehyun Tuai Pembelaan Meski Tak Taat Aturan Bikin Haters Meradang

Foto: Jungkook, Cha Eun Woo Hingga Jaehyun Tuai Pembelaan Meski Tak Taat Aturan Bikin Haters Meradang



Meski terciduk tengah berkeliaran di klub malam skuad "97 Line" termasuk Jungkook, Cha Eun Woo, Mingy dan Jaehyun masih saja dapat pembelaan fans. Haters seolah tak terima hingga beri tamparan keras.

Kanal247.com - Satu lagi permasalahan yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan fans K-Pop. Yakni kembali terciduknya para idol yang ternyata melanggar aturan pemerintah Korea Selatan untuk melakukan social distancing. Pasalnya salah satu idol populer yakni Jungkook dari Bangtan Boys (BTS) terciduk mendatangi sebuah klub malam di kawasan Itaewon.

Big Hit Entertainement yang sebelumnya mengatakan akan mengecek kebenaran berita tersebut akhirnya memberikan pernyataan resminya dan membenarkan bahwa Jungkook memang pergi ke klub malam. Big Hit Entertainement mewakili member Bangtan Boys itu juga meminta maaf atas perilaku tak bertanggung jawab pelantun lagu "ON" itu di tengah situasi seperti saat ini.

Rupanya tak hanya Jungkook yang terciduk berada di klub malam itu. Ia tak sendiri melainkan bersama dengan para skuad "97 Line" lainnya. Jungkook menghabiskan waktu di klub malam itu bersama dengan tiga idol populer lainnya. Mereka adalah Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT 127 dan Mingyu Seventeen (II).

Dari laporan yang dibeberkan oleh pihak Dispatch mengatakan bahwa keempat idol itu tengah menghabiskan masa "Liburan Emas" yang diberlakukan pemerintah Korea Selatan mulai 24 April hingga 5 Mei. Jungkook, Cha Eun Woo, Jaehyun dan Mingyu dilaporkan mengunjungi restoran dan dua klub malam di Itaewon. Sementara buntut dari kehadiran mereka di sana sendiri semakin membuat fans cemas.

Baca juga ...

Meski hasil tes Covid-19 yang dilakukan oleh Jungkook cs telah dikonfirmasi negatif oleh para agensi masing-masing. Namun secuil permasalahan tetap saja muncul. Di salah satu postingan Instagram Dispatch yang memberitakan kabar buruk ini, fans keempat idol populer itu seolah masih saja memberikan pembelaan para idola mereka. Melihat hal ini tentu haters ambil bagian dan mencurahkan isi hatinya.

"Ayo dong hujat juga lo pada, jgn cuman mino ketawan ya ajg (emoji)," tulis @khha****. "Guyo dong hujat juga lo pada, jgn cuman mino ketawan ya ajg," sambung netter. "Yang keciduk idol sejuta umat kabeh (emoji) termaafkan lah ya. Gini nih suka gak idol para fans," protes yang lain.

"Percuma ngejelasin apapun karena orang-orang cuma percaya sama apa yang pengen mereka percaya. Toh haters bakal selalu percaya kalau mereka buruk macam dajal, dan fans akan selalu percaya mereka suci kayak malaikat," tulis @kpop****. "Tapi pet, kan kamu juga ngintilin mereka jadi kamu keluar juga dong buat nongki? hayooo," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel