Terlibat Skandal Klub Malam di Itaewon, Jaehyun NCT 127 Masih Banjir Pujian di Potret Bak Pangeran?

Foto: Terlibat Skandal Klub Malam di Itaewon, Jaehyun NCT 127 Masih Banjir Pujian di Potret Bak Pangeran? Instagram



Namanya tengah hangat diperbincangkan karena kepergok bersama Jungkook BTS cs di klub malam. Potret terbaru Jaehyun bergaya bak pangeran ini masih saja banjir pujian manis?

Kanal247.com - Bagi kalangan fans K-Pop siapa yang tak kenal dengan sosok Jaehyun NCT 127. Idol ganteng ini tengah menjadi perbincangan hangat karena terlibat dalam kasus klub malam Itaewon bersama dengan geng idol yakni skuad "97 Line".

Bersama dengan Jungkook Bangtan Boys (BTS), Cha Eun Woo ASTRO dan Mingyu Seventeen (II). Keempat idol ganteng itu kepergok tengah berkunjung ke restoran dan klub malam di kawasn Itaewon saat pemerintah Korea Selatan gencar mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing.

Laporan menyebutkan bahwa Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu berkumpul bersama di Itaewon pada 25 April, di hari yang sama ketika Pusat Pengendalian Penyakit Korea (KCDC) mengeluarkan pernyataan menyerukan agar Korea berhati-hati dan menegaskan kembali pentingnya menjaga jarak sosial. Agensi idol bersangkutan langsung merilis respons mereka terhadap laporan tersebut.

Keempat agensi yang menaungi Jungkook cs itu langsung memberikan permintaan maaf dan menyatakan jika mereka telah menjalani tes Covid-19 namun hasilnya negatif. Sebelum fakta tentang laporan itu terungkap, Jaehyun belum lama ini mempromosikan album repackage yang tengah digarap bersama dengan NCT 127.

Baca juga ...

Dalam pemotretan grup terbaru yang dirilis, para member NCT 127 bergaya bak pangeran istana. Termasuk Jaehyun juga tampil menawan dengan seragam khas berwarna merah. Dengan rambut yang dibiarkan sedikit berantakan, pesona sang idol kali ini nyatanya tak bisa ditepis dan visualnya tetap saja banjir pujian.

"Omoo jaehyun keren banget (emoji)," puji @chor****. "Iki Sik jare.m bakale Dadi masa depanku?," celetuk @deva. "MAMPOSSS GAK TU?," sambung netter. "Baginda raja di hatiku," puji yang lain.

Sementara itu, NCT 127 akan merilis album repackage yang berjudul "Neo Zone: The Final Round". Album ini merupakan kemasan ulang dari full album kedua "Neo Zone" yang dirilis pada 6 Maret 2020 lalu. Sedangkan jadwal perilisan album "Neo Zone: The Final Round" pada 19 Mei 2020 mendatang pukul 18.00 KST.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel