Jaehyun NCT Minta Maaf Usai Kunjungi Tempat Umum di Itaewon Bersama ’97 Line’

Foto: Jaehyun NCT Minta Maaf Usai Kunjungi Tempat Umum di Itaewon Bersama ’97 Line’



Tak lama kemudian, mengikuti permintaan maaf SM Entertainment hari itu, Jaehyun NCT kemudian mengunggah permintaan maaf melalui tulisan tangan di Instagram miliknya.

Kanal247.com - Pada Senin (19/5) kemarin, agensi Jaehyun, Jungkook, Cha Eun Woo, dan Mingyu SEVENTEEN (II) mengonfirmasi laporan bahwa idol tersebut menghabiskan malam bersama di lingkungan Itaewon. Sayangnya, tempat berkumpulnya para idol yang tergabung dalam “97 Line” tersebut merupakan tempat di mana ada kasus baru COVID-19.

Sebelumnya, dipastikan bahwa seorang pasien dengan COVID-19 mengunjungi klub-klub di daerah itu pada 2 Mei. Setelah terdapat kasus pengunjung klub Itaewon tersebut, Markas Pusat Penanggulangan Bencana dan Keamanan kemudian memerintahkan bahwa siapa pun yang mengunjungi fasilitas hiburan (kategori yang mencakup klub, bar, dan lainnya) di Itaewon antara 24 April hingga 6 Mei menahan diri untuk tidak meninggalkan rumah mereka.

Agensi dari keempat idol tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka dites negatif untuk COVID-19. Pihak agensi juga sudah menjelaskan bahwa para idol tersebut telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Namun, sejumlah netizen Korea masih menuntut permintaan maaf langsung dari idol-idol itu.

Tak lama kemudian, mengikuti permintaan maaf SM Entertainment hari itu, Jaehyun telah mengunggah permintaan maaf tulisan tangan di Instagram miliknya. Dilansir dari SoompI pada Selasa (19/5) berikut adalah permintaan maaf Jaehyun.

Baca juga ...

Halo, ini Jaehyun.

Saya minta maaf karena membuat banyak orang khawatir melalui tindakan saya selama masa yang sulit bagi semua orang. Saya sangat merenungkan bagaimana saya ceroboh dan pergi ke sebuah restoran dan bar di Itaewon, meskipun itu adalah periode social distancing.

Saya dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang saya kecewakan dengan tindakan saya dan kepada para penggemar yang percaya pada saya dan mendukung saya. Juga, saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang dirugikan oleh tindakan saya, termasuk anggota saya, agensi, dan semua orang di sekitar saya yang bekerja dengan saya.

Saya akan berpikir dengan cermat dan berhati-hati tentang setiap tindakan yang saya ambil di masa depan. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dan penggemar saya selama periode ketika semua orang mengalami kesulitan karena COVID-19.

Awalnya kabar ini hanyalah rumor belaka. Namun, Dispatch kemudian melaporkan bahwa mereka pergi ke sebuah restoran dan dua bar di lingkungan itu mulai malam 25 April hingga subuh pada 26 April. Dirilisnya kabar tersebut menjelang beberapa momen penting keempat penyanyi ini pun membuat para penggemar idol tersebut geram.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel