Netizen Minta Fans Lebih Bijak Tak Bela Jungkook-Cha Eun Woo Cs Berlebihan Usai Ketahuan Clubbing

Foto: Netizen Minta Fans Lebih Bijak Tak Bela Jungkook-Cha Eun Woo Cs Berlebihan Usai Ketahuan Clubbing Instagram



4 idol terkenal yakni Jungkook, Cha Eun Woo, Mingyu dan Jaehyun ketahuan pergi ke klub malam di kawasan Itaewon meski saat ini tengah diterapkan social distancing untuk memutus rantai penyebaran vicus corona.

Kanal247.com - Dispatch kembali membuat heboh ketika merilis berita tentang rumor sejumlah idol yang pergi ke klub malam di kawasan Itaewon. Media kontroversial tersebut membeberkan bukti bahwa pada tanggal 25 April malam lalu, Jungkook, Cha Eun Woo, Jaehyun dan Mingyu pergi bersama ke dua restoran berbeda dan satu fasilitas hiburan di Itaewon.

Usai kabar tersebut beredar, agensi yang menaungi para idol ini seolah tak bisa lagi mengelak dan membenarkan berita yang dirilis oleh Dispacth. Dimulai dari Big Hit Entertainment kemudian Pledis, Fantagio dan SM mengikuti memberikan pernyataan dan meminta maaf atas perilaku tak pantut ditiru dari Jungkook dkk.

Baca juga ...

Meski idola mereka bermasalah, lagi-lagi penggemar seolah berlomba memberikan dukungan dan pembelaan, Bahkan ada yang terang-terangan mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Jungkook, Cha Eun Woo, Mingyu dan Jaehyun bukan suatu hal yang besar.

Mendengar hal tersebut netizen tentu saja tak terima dan meminta fans mengakui kesalahan idol mereka bukan malah membelanya. Apalagi diketahui seperti Cha Eun Woo misalnya, member ASTRO ini langsung sibuk promosi bersama grupnya untuk comeback album baru dan tak melakukan isolasi mandiri meski hasil tesnya negatif.

"Apakah penggemar yang membela mereka benar-benar penggemar ?? Apakah kau menyepelekannya? Dapatkah kalian setidaknya mempertimbangkan staf medis yang telah bekerja selama beberapa bulan terakhir. Bisakah kau bayangkan jika salah satu dari mereka adalah anggota keluargamu sendiri? Aku tak mengerti bagaimana kalian bisa begitu mengilai idola kalian dan berkata 'aku harap dia tidak mengalami kesulitan dalam hal ini'," komentar netter. "Jika kalian seorang penggemar sejati, kalian harus menjadi orang yang mengkritik idola kalian ketika mereka melakukan kesalahan ~ Bisakah kalian masih melindungi mereka jika anggota keluarga kalian sendiri terinfeksi? Jika anggota keluarga kalian sendiri adalah staf medis yang memerangi virus? Hanya karena kalian seorang selebriti, bukan berarti kalian tidak harus mengikuti aturan jaga jarak. Seluruh negara bekerja sangat keras untuk mengikuti aturan, namun kalian anak-anak yang belum dewasa di usia dua puluhan berpikir kalian kebal terhadap semua itu. Sampai sekarang, kelompok usia dengan kasus corona terbanyak adalah mereka yang berusia 20-an-30-an, dan tindakan tidak dewasa kalian yang berdampak pada orang tua dan kakek-nenek kalian," tambah yang lain. "Seorang penggemar sejati tidak akan melindungi mereka tetapi mengakui bahwa telah terjadi kesalahan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel