Bisa Jadi Diri Sendiri, Lisa Mengaku Tak Mau Kehilangan Kariernya Saat Ini

Foto: Bisa Jadi Diri Sendiri, Lisa Mengaku Tak Mau Kehilangan Kariernya Saat Ini Instagram



Lisa tampil memukau di majalah Allure dan berbicara tentang semangatnya dalam bekerja dan bagaimana member BLACKPINK itu sangat mencintai pekerjaannya sebagai penyanyi.

Kanal247.com - Lisa menyapa penggemar dengan tampil di pemotretan bersama majalah Allure Korea untuk edisi bulan Juni mendatang. Member girlband BLACK PINK itu tampil menawan dengan beberapa riasan berbeda yang menunjukan kulit flawless-nya.


Baca juga ...

Tak hanya berpose, Lisa juga melakukan wawancara singkat dan berbicara tentang semangatnya dalam bekerja. Idol asal Thailand itu mengaku senang bisa menjadi diri sendiri dan mendapatkan cinta dari para penggemar yang luar biasa dan tak ingin meninggalkan kariernya tersebut.

"Pekerjaanku sangat luar biasa karena banyak orang yang mencintaiku apa adanya, seperti aku mencintai diriku sendiri. Aku tidak ingin kehilangan ini di sepanjang hidupku," kata Lisa. Selain itu pelantun lagu "Bombayah" tersebut juga berkomentar soal pandemi virus corona yang disebutnya sebagai masa yang sulit.

Photo-INFO
Lisa

"Kita ada dalam situasi dimana kita tidak bisa melakukan banyak hal lebih demi kesehatan dan keselamatan semua orang, jadi aku sangat berhati-hati," tambah Lisa. "Sedih rasanya tidak bisa bertemu dengan penggemar kami secara langsung tapi kami bekerja keras untuk membuat penggemar terkesan nanti."

Sementara itu Lisa akan kembali bersama BLACKPINK untuk comeback pada bulan Juni mendatang yang sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment juga. Ini akan menjadi comeback BLACKPINK setelah setahun lebih usai merilis "Kill This Love" dan tentunya sangat ditunggu-tunggu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel