Ria Ricis Kode Bakal Bikin Konten Bareng Indira Kalistha, Netter Malah Ledek Begini

Foto: Ria Ricis Kode Bakal Bikin Konten Bareng Indira Kalistha, Netter Malah Ledek Begini Instagram



Ria Ricis beri kode bakal membuat konten bersama dengan Indira Kalistha yang sempat menuai kontroversi atas pernyataannya yang dianggap meremehkan Covid-19.

Kanal247.com - Meski telah mengungkapkan permohonan maaf, persoalan yang menyangkut Indira Kalistha hingga saat ini belum juga usai. Bahkan menurut kabar, Indira Kalistha terancam dipolisikan karena pernyataan kontroversialnya yang dianggap meremehkan Covid-19.

Kontroversi Indira Kalistha tersebut rupanya telah sampai ke telinga Ria Ricis. Namun bukannya ikut menyentil Indira Kalistha, Ricis justru menyambangi Indira Kalistha seraya memberikan dukungannya.

Dalam unggahan, Ricis mengungkapkan jika setiap orang tak pernah luput dari kesalahan. "Setiap orang pernah buat salah. Kaka indira salah, saya pun pernah salah. Seenggaknya malam ini, setelah bicara kaka indira jadi lega," tulis Ricis dalam unggahan TikTok pribadinya.

Baca juga ...

Video TikTok Ricis tersebut rupanya dibagikan ulang oleh akun Instagram @ifotainment. Tak ayal, banyak netter berbondong-bondong memberikan komentarnya.

Namun bukannya menyambut dengan antusias jika seumpama Ria Ricis dan Indira Kalistha membuat konten bersama, hampir dari para netter justru menyindir habis-habisan keduanya. Bahkan, Ricis dan Indira Kalistha dicibir hanya mementingkan pamor dan pundi-pundi rupiah saja.

"1 spesies," komentar akun @asti*********. "2 orang yg gk terlalu care dengan yg namanya keselamatan sesama," sambung pemilik akun Instagram @and*********to.

"Klo diajak bikin konten ama youtubers mau, giliran diajak diskusi ama dokter tirta ciut nyali lu tonggg," timpal akun @bl*********sy. "Dia ngomong ya di youtube deddy ga mau diajak vlog katanya deddy yg terakhir," imbuh netter dengan akun @nu*********ya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel