Debut Sutradara, Reza Rahadian Gandeng Christine Hakim & Laura Basuki

Foto:  Debut Sutradara, Reza Rahadian Gandeng Christine Hakim & Laura Basuki Instagram



Selama ini dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia, kini penggemar bisa menikmati karya perdana Reza Rahadian sebagai sutradara melalui sebuah karya yang bergenre drama.

Kanal247.com - Selama ini nama Reza Rahadian banyak dikenal sebagai salah satu aktor papan atas tanah air. Akting Reza Rahadian pun tak perlu diragukan lagi dan mampu menjadi jaminan sukses karya yang dibintanginya. Sukses menjadi seorang aktor, kini Reza Rahadian pun menjajal mengembangkan sayapnya sebagai sutradara.


Baca juga ...

Debut Reza Rahadian sebagai seorang sutradara itu bisa dinikmati dalam sebuah karya bergenre drama yang berjudul "Sementara, Selamanya". Keterlibatan Reza Rahadian ini diungkapkan melalui akun sosial media karya tersebut.

Ini merupakan karya terbaru Reza Rahadian ditengah pandemi Corona atau Covid-19 yang terjadi saat ini. "Introducing the director of #SementaraSelamanya — Sementara, Selamanya (@SementaraSelama) May 18, 2020," tulis di Twitter. "Sementara, Selamanya A story so intimate, for the world that is currently so quiet. Coming soon," tulis di Instagram.

Dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram tersebut, tampak foto aktris senior Christine Hakim yang akan berperan sebagai ibu. Sedangkan foto Laura Basuki dipasang sebagai pemeran karakter Zara. "Sebuah cerita yang sangat dekat, untuk dunia yang sedang berjarak. Shooting day #SementaraSelamanya," tulis caption di salah satu foto syuting.

Karya berupa serial ini diyakini mengajak serta penulis novel Ika Natassa. Akun resmi "Sementara, Selamanya" ini juga memfollow Instagram penulis novel laris tersebut.

Selama masa pandemi berlangsung, Reza Rahadian sempat mengungkapkan jika saat ini termasuk masa terlama dirinya tidak melakukan syuting. "Kita sudah masuk bulan ketiga kalau enggak salah ya, untuk benar-benar di rumah aja, rasanya ini terlama sih (tak syuting)," kata Reza saat live di Instagram @Indonesia_Kaya dan @officialpilarez (8/5). "Biasanya walaupun cuma sehari karena ada undangan lainnya sih ya, jadi ini terlama enggak ada proyek syuting," ungkap Reza Rahadian lagi.

Reza Rahadian pun menyebutkan jika dirinya keluar rumah hanya jika ada keperluan saja. Paling jauh adalah ketika dia menemani sang ibu keluar rumah untuk berbelanja. "Ini biasanya saya paling banter ke supermarket dan rumah Mama," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel