Interaksi Hyunjin Stray Kids dan Hao Anak Gary Ini Bikin Gemas

Foto: Interaksi Hyunjin Stray Kids dan Hao Anak Gary Ini Bikin Gemas Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sebagai tanggapan, akun Instagram resmi Hao, yang dijalankan oleh orang tuanya, memposting emoticon hati bersama dengan jempol ke atas dalam kolom komentar postingan tersebut.

Kanal247.com - Gary saat ini diketahui tengah sibuk syuting reality show bersama anaknya, Hao di acara “The Return of Superman. Kepintaran dan imutnya Hao dalam reality show tersebut pun membuat banyak orang gemas kepada anak kecil itu, tak terkecuali Hyunjin Stray Kids.


Baca juga ...

Baru-baru ini ada interaksi menarik antara idol tersebut dengan Hao di Instagram. Pada Selasa (19/5) kemarin, Hyunjin memposting tangkapan layar Hao dari episode terbaru "The Return of Superman". Keterangan gambar dalam screenshot tersebut berbunyi, "Saya harus meminta bantuan Hwang Hyun Jin," dan, "Tolong saya, Hwang Hyun Jin.”

Diketahui, “Hwang Hyun Jin” yang disebutkan di sana mengacu pada juru kamera program tersebut yang bernama Hwang Hyun Jin. Menariknya, dalam postingan tersebut Hyunjin menulis caption menggelitik. "H..Hyung dapat... juga membantumu.. Hyung..nama..mereka juga..Hwang H..Hyun Jin.. (?) !! ” tulisnya. Dia kemudian memasukkan tagar, "bayi" "JamJam dan Hao" serta "imut". Diketahui, Hyung adalah frasa bahasa Korea yang digunakan oleh pria untuk memanggil seorang pria yang lebih tua.

Sebagai tanggapan, akun Instagram resmi Hao, yang dijalankan oleh orang tuanya, memposting emoticon hati bersama dengan jempol ke atas dalam kolom komentar postingan tersebut. Hyunjin menindaklanjuti dengan menjawab dengan penuh semangat. “Apakah kamu H..Hao ..? Kamu H..Hao, benar ... ?! Hao, kamu tahu, Hyung adalah penggemar s .. sukses (?!) ..!?! Kamu terlalu imut. Aku harap kamu hanya mendengar kata-kata baik di dunia saat kamu tumbuh dengan bahagia,” tulisnya.

Sementara itu, baru-baru ini karena pandemi corona yang tak kunjung usai, Stray Kids pun memberikan hadiah kepada penggemarnya. Hal itu tak lain adalah sebuah video spesial lagu mereka bertajuk ''BOXER''. Sebelumnya, Stray Kids akhirnya merilis MV “Mixtape: On Track" pada 25 Maret. Ini merupakan single kedua dari "Mixtape Project" yang dimulai pada bulan Desember dengan "Mixtape: Gone Days”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel