SM Entertainment Auto Disindir Saat Posting Comeback Lay EXO

Foto: SM Entertainment Auto Disindir Saat Posting Comeback Lay EXO



Beberapa dari mereka pun menyindir SM Entertainment. Meski begitu, sebagian lainnya bersyukur akun tersebut masih memposting sesuatu tentang Lay, daripada tidak sama sekali.

Kanal247.com - Lay mulai dikenal publik saat dirinya memulai debut bersama dengan EXO pada tahun 2012 lalu. Meski begitu, kini pemilik nama asli Zhang Yixing ini lebih sibuk dengan kegiatannya sebagai publik figur di Tiongkok. Meski tak turut berpromosi bersama grup besutan SM Entertainment tersebut, Lay masih menjadi bagian dari EXO.


Baca juga ...

Lama comeback, kabar gembira akhirnya datang dari penyanyi kelahiran 1991 ini. Lay baru saja merilis single yang bertajuk “Jade” pada Selasa (19/5) kemarin. Sementara itu, Instagram resmi EXO, yakni @weareone.exo baru saja mengabarkan comeback ini di postingannya pada Rabu (20/5). Dalam postingan tersebut dikabarkan bahwa single ini akan dirilis pada Rabu (20/5) pukul 12 malam KST.

Banyak dari netizen yang menyayangkan tindakan akun Instagram tersebut yang tak begitu memperhatikan comeback Lay, padahal penyanyi tersebut masih menjadi bagian dari EXO. Beberapa dari mereka pun menyindir SM Entertainment. Meski begitu, sebagian lainnya bersyukur akun tersebut masih memposting sesuatu tentang Lay, daripada tidak sama sekali.

Bruh, kenapa tidak memposting ini sejak minggu lalu?” ujar @dis***. “Saya mentolerir begitu banyak perbedaan antara mempromosikan LAY dan artis SM lainnya! Bahkan anggota Exo. Saya sangat marah !!! Mereka bahkan belum memasang tautan Spotify! Aku tahu. Yixing adalah bias saya. Tapi ini tugas SM! Mereka tidak pantas mendapatkan permata ini!” ujar @zah***. “Kamu dapat menemukan tautan Spotify di Instagram Story Yixing. SM itu sampah,” jawab @yuv***. “Kamu benar. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,” ujar @nad***.

Sementara itu, Lay diketahui baru saja bekerja sama untuk single Steve Aoki yakni berjudul "Love You More”. Lagu tersebut dirilis pada 20 Maret lalu. Selain Lay, Steve Aoki juga menggandeng will.i.am dalam lagu ini.

Diketahui, meski lama tak berpromosi di Korea, hubungannya dengan para member EXO lain masih baik. Ia bahkan beberapa waktu lalu menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk penanganan pandemi yang disebabkan virus corona di Korea Selatan. Selain itu, ia juga mengirimkan ucapan manis kepada Suho yang pada 14 Mei lalu berangkat wajib militer. Hal ini membuatnya mendapatkan banyak pujian dari netizen Korea.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel