Netizen Temukan Banyak Persamaan dalam Surat Permintaan Maaf Cha Eun Woo dan Jaehyun

Foto: Netizen Temukan Banyak Persamaan dalam Surat Permintaan Maaf Cha Eun Woo dan Jaehyun Instagram



Cha Eun Woo dan Jaehyun sebelumnya menuliskan sebuah surat untuk meminta maaf baik untuk penggemar maupun publik usai ketahuan mengunjungi bar di kawasan Itaewon meski di tengah pandemi virus corona.

Kanal247.com - Media kontroversial Dispatch belum lama ini merilis beriat mengejutkan dan membenarkan kabar tentang sejumlah idol yang disebut-sebut pergi ke klub malam di tengah pandemi virus corona. Diantaranya ada Jungkook Bangtan Boys, Mingyu Seventeen, Cha Eun Woo ASTRO hingga Jaehyun NCT.

Satu persatu diwakili oleh agensinya, para idol ini mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Mereka memang pergi ke dua restoran berbeda dan salah satu fasilitas hiburan di Itaewon pada 25 April lalu dan membantah jika tempat yang mereka kunjungi adalah bar yang bermasalah dengan ditemukannya banyak korban positif dan menjadi kluster baru.

Baca juga ...

Cha Eun Woo dan Jaehyun juga menulis surat degan tulisan tangan mereka sendiri untuk meminta maaf baik pada penggemar maupun publik. Namun mata jeli netizen menemukan banyak kesamaan dalam kata-kata, sintaksis (tata bahasa yang membahas hubungan antar kata itu di dalam tuturan) dan bahkan urutan kalimat yang ditulis oleh Cha Eun Woo dan Jaehyun dalam suratnya.

Photo-INFO
Twitter

Menyadari memang banyak persamaan dalam surat milik Cha Eun Woo dan Jaehyun pun membuat netizen lainnya malah memberikan komentar sinis. Banyak yang menduga bahwa keduanya saling bertukar ide tentang tulisan apa yang seharusnya mereka ungkapkan untuk minta maaf.

"Apa mereka saling bertanya mereka mau menulis apa? Jika kalian akan menulis seperti ini lebih baik tak usah menulis sama sekali," komentar netter. "Apakah mereka gila? Setidaknya kalian bisa membuanya tampak sedikit berbeda," ujar yang lain. "Permintaan maaf Jaehyun pada tenaga medis, hanya itu yang membuat keduanya berbeda," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel