Bertahun-tahun Sakit Hati dengan Ariel NOAH, Luna Maya Baru Luluh Memaafkan karena Hal Kecil Ini

Foto: Bertahun-tahun Sakit Hati dengan Ariel NOAH, Luna Maya Baru Luluh Memaafkan karena Hal Kecil Ini instagram



Tak mudah bahkan butuh bertahun-tahun bagi Luna Maya untuk bisa meredakan amarahnya dan memaafkan Ariel NOAH, rupanya baru luluh justru karena hal kecil ini.

Kanal247.com - Kehidupan para artis memang tak pernah lepas dari sorotan mengenai kisah cinta mereka. Bahkan di tengah kemudahan fans untuk menyapa idolanya, tak jarang dijadikan media untuk menjodohkan para selebriti satu dengan lainnya. Seperti yang dialami oleh Luna Maya.


Baca juga ...

Luna Maya sendiri memang diketahui belum menemukan sosok pria baru yang mengisi hidupnya sejak kisah asmaranya dengan Reino Barack kandas. Hal ini pun membuat penggemar Luna rajin “menjodohkannya” dengan sederet selebriti pria. Di sisi lain, ada juga fans yang justru berharap Luna kembali ke pelukan sang mantan yakni Ariel NOAH.

Luna Maya sendiri belum lama ini mengungkapkan sebuah pengakuan yang mengejutkan tentang Ariel. Hal ini disampaikannya dalam saluran YouTube milik Daniel Mananta. Kepada Daniel, Luna mengakui bahwa bukan perkara yang mudah baginya untuk memaafkan Ariel begitu saja. Luna Maya bahkan sampai bertahun-tahun sakit hati dengan Ariel.

“Gue pengin nanya soal proses lo memaafkan Ariel itu segimana? Karena gue inget lo sempat sampai datang ke penjara, lo sempat mendoakan Ariel juga tapi habis itu I think lo marah banget, sakit hati banget sampai suatu saat lo ngobrol lagi sama Ariel udah kayak biasa aja gitu,” tanya Daniel.

“Proses memaafkan itu nggak gampang, it took me years, bertahun-tahun,” aku Luna Maya. “Pertama pasti akan menjadi orang yang bitter dulu. Hidup rasanya berat, kayak punya beban itu udah pasti. Tidur nggak nyenyak. Terus dengar berita si A si B si C orang-orang yang nggak kita maafin ini membuat kita tuh lebih ke eeeh (terpukul).”

Namun kala itu salah satu sahabatnya yakni Edric Tjandra menyampaikan sebuah kalimat yang merubah dan meluluhkan hatinya. Hal kecil berupa kalimat bijak itu lah yang membuat Luna akhirnya mampu memaafkan Ariel NOAH.

“Sampai gue di satu titik, sebenarnya ini ada omongan Edric sih, itu yang gue inget banget sampai sekarang. Dia pernah ngomong gini sih, ‘Lun penyakit hati itu bisa bikin penyakit badan lo’. Kok it hit me kaya duaar gitu,” papar Luna Maya.

Mendengar ucapan sahabatnya ini pun langsung menjadi sebuah renungan bagi Luna Maya. Ia menyadari bahwa hal itu benar adanya. Alhasil, ia pun mengambil langkah besar untuk memaafkan yang ia awali dengan memaafkan diri sendiri terlebih dahulu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel