Tampil Kinclong, Mina Twice Resmi Gabung di Comeback Terbaru

Foto: Tampil Kinclong, Mina Twice Resmi Gabung di Comeback Terbaru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bakal comeback, Mina dikonfirmasi bakal gabung dengan member Twice lainnya di album 'More & More. Usai lama vakum tak heran jika pesona sang idol auto disorot.

Kanal247.com - Seperti diketahui, sebelumnya Mina Myoui memutuskan untuk vakum dari kegiatan grup bersama dengan Twice. Hal ini tak lain adalah karena member asal Jepang itu dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga memutuskan untuk fokus memulihkan kondisinya. Namun Mina kini dilaporkan akan resmi bergabung dalam comeback Twice.


Baca juga ...

Twice bahkan telah mengumumkan tanggal comeback mereka. Hal ini dilakukan ketika para member TWICE sedang mengadakan konferensi pers online untuk serial asli YouTube mereka yang bertajuk "TWICE: Seize the Light". Secara mengejutkan, tanggal comeback mereka diumumkan oleh Jihyo di akhir acara. Mereka akan merilis karya terbaru pada 1 Juni mendatang.

Ini berarti merupakan comeback Korea pertama TWICE dalam sekitar sembilan bulan sejak rilis mini album kedelapan mereka "Feel Special" September 2019 lalu."More & More" juga akan menjadi lagu pertama mereka pada tahun 2020, jadi antisipasi tinggi untuk melihat apakah lagu baru Twice akan menjadi hits lain.

Jelang perilisan album tersebut, teaser penggoda juga telah dirilis oleh pihak JYP Entertainment. Mereka membagikan potret individu, dan kali ini giliran Mina yang tampil tak kalah memukau. Lama tak muncul tentu penampilan terbarunya menjadi perhatian tersendiri di kalangan fans. Ia memamerkan kecantikannya yang mengkilap seperti manik-manik kaca.

Dalam gambar teaser, Mina mengenakan gaun putih dan menciptakan suasana misterius yang mengingatkan pada ratu dongeng. Sementara itu, "More and More" sendiri adalah lagu yang mengesankan dengan ritme rumah tropis yang trendi. Lagu ini menceritakan ketika kegembiraan dan manisnya cinta. Lagu ini mengungkapkan perasaan yang membuat satu sama lain menginginkan lebih.

"Bidadari ku sangat surgawi sekali (emoji). Makin gak sabar nunggu tgl 1 june comeback more & more," puji @yoda*****. "Cantik bener mbaknya," sambung @ayur****. "Apa cmn aku yg liat Mina sekilas kok kaya renjun?," tanya netter. "CANTIKNYA GA MAEN MAEN INI CEWE," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel