Lee Dong Wook Ungkap Perubahan Dirinya Usai Perankan Karakter Seram di ‘Strangers From Hell’

Foto: Lee Dong Wook Ungkap Perubahan Dirinya Usai Perankan Karakter Seram di ‘Strangers From Hell’



Lee Dong Wook tanpa sadar membenamkan karakter misterius tersebut di kehidupannya bahkan beberapa saat setelah selesai syuting. Sebab, beberapa kali temannya takut terhadap tatapan matanya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Lee Dong-Wook melakukan pemotretan bersama majalah W Korea. Dalam pemotretan, aktor tersebut juga diwawancarai mengenai perannya di beberapa drama, salah satunya adalah “Strangers From Hell”.

Dalam drama tersebut Lee Dong Wook berperan sebagai seorang dokter gigi misterius bernama Seo Moon Jo. Ia merupakan orang yang pendiam dan tinggal di sebuah apartemen sederhana bernama Eden Dormitory. Dia bertugas di klinik di dekat apartemen yang dia tinggali itu. Seo Moon Jo ditampilkan sebagai dokter gigi yang tampan, rapi dan mempesona.

Lee Dong Wook kemudian bercerita Lee tentang efek memainkan karakternya dalam drama thriller tersebut Dia berbagi bahwa ketika dia pertama kali memulai drama, dia berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia tidak boleh terlalu tenggelam dalam karakter.

Baca juga ...

"Ada banyak penjahat, tetapi dia adalah seseorang yang tidak hanya mengendalikan orang lain, dia juga memiliki getaran yang berbeda dari pada penjahat lainnya," katanya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (21/5). Dia berbagi bahwa dia sengaja melakukan kurang persiapan untuk pekerjaan itu karena dia ingin membenamkan karakter tersebut hanya pada tingkat tertentu.

Namun, sepertinya Lee Dong Wook tanpa sadar membenamkan karakter misterius tersebut di kehidupannya bahkan beberapa saat setelah selesai syuting. Sebab, beberapa kali temannya takut terhadap tatapan matanya. Bahkan, saat bercermin Lee Dong Wook sendiri merasa menjadi orang lain. "Ketika drama selesai, saya pikir saya baik-baik saja," katanya.

"Namun, ada saat-saat ketika aku minum-minum dengan teman atau kenalan dan bahkan jika yang kulakukan hanya menatap mereka sekali, mereka akan berkata, 'Mengapa kamu menatapku seperti itu?' aku melihat ke cermin suatu hari dan aku tidak merasa seperti sedang melihat diri saya sendiri, aku malah memiliki perasaan yang aneh dan asing,” lanjutnya. “Jadi saya berpikir, 'Ah, saya tidak sepenuhnya baik-baik saja’,” lanjutnya.

Sementara itu, Lee Dong Wook akan segera syuting drama tvN bertajuk "The Tale of Gumiho". Aktor ini berperan sebagai gumiho (rubah berekor sembilan mitologis), dan ini adalah drama Korea pertama yang menampilkan gumiho jantan sebagai tokoh utama. Drama ini dijadwalkan untuk pemutaran perdana awal September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel