Rose BLACKPINK Pose Manyun Duduk di Lantai, Bagian Tangan Blur Dipertanyakan

Foto: Rose BLACKPINK Pose Manyun Duduk di Lantai, Bagian Tangan Blur Dipertanyakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Rabu (20/5), Rose BLACKPINK membagikan potret terbaru di laman Instagram. Berdandan sederhana ia tampak manyun sembari duduk di lantai dan bagian tangannya terlihat blur.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Rose BLACKPINK (Black Pink).


Baca juga ...

Rose tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Bahkan ia juga sering membagikan potret terbarunya untuk memanjakan para fans melalui laman media sosial hits itu. Terbaru pelantun lagu "Kill This Love" tersebut membagikan foto terbarunya pada Rabu (20/5).

Dalam potret itu, Rose tampil sederhana dengan sweater biru dan celana jeans panjang. Ia tampak duduk di lantai sembari menyangga dagu dan berpose manyun. Namun malah ada yang menjadi sorotan lain dari netter. Ya, adalah bagian tangan sang idol yang malah terlihat blur hingga dipertanyakan.

"Itu tangan kenape begitu mbak rose," tanya @ftma****. "Aku tahu tangan itu bergetar, sama denganku karena rose membagikan foto terbaru," sambung @j.u_****. "Tangan pergi kemana liar banget mau difoto juga ahh," celetuk yang lain. "Haduu sayang tangannya pake goyang kan pas aku foto," seru lainnya.

Sementara itu, sebagian netter tentu saja lebih fokus dengan visual Rose. Tak henti-hentinya ia dipuji karena disebut memiliki wajah yang nyaris sempurna dan terlihat begitu cantik di setiap kesempatan.

"Gadis cantik..rose kamu sangat cantik, aku juga mencintaimu selalu," tulis @fesa****. "Mbak mawar cantik banget," puji netter. "Liat dia gua selalu inget elu sih, tp dia cantik bgt," goda yang lain. "Gemessshhhh banget sama kamu mbak mawar, cantik bagi2 dong biar banyak pahala," imbuh yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel