Keras dan Menyeramkan, Karakter Kim Go Eun Sebagai Luna di 'The King: Eternal Monarch' Bikin Was-Was

Foto: Keras dan Menyeramkan, Karakter Kim Go Eun Sebagai Luna di 'The King: Eternal Monarch' Bikin Was-Was Facebook
WowKeren dan Kanal247


Kim Go Eun memerankan dua tokoh yang berbeda dengan karakter yang juga bertolak belakang di 'The King: Eternal Monarch'. Sebagai Luna, benarkah ia menjadi ancaman tersendiri di Kerajaan?

Kanal247.com - Seperti diketahui drama bertajuk "The King: Eternal Monarch" saat ini tengah mencuri perhatian pecinta K-Drama. Terlebih drama SBS ini menghadirkan aksi apik dari aktor ganteng yang aktingnya sudah dinantikan oleh barisan penggemar. Dia adalah Lee Min Ho yang beperan sebagai Lee Gon, raja di Kerajaan Korea.


Baca juga ...

Tak hanya itu, "The King: Eternal Monarch" sendiri juga menjadi salah satu drama yang membuat para pemainnya harus memerankan karakter ganda. Hal ini tak lain karena mengangkat kisah tentang dunia paralel yakni Kerajaan Korea dan Republik Korea. Di setiap kehidupan itu memiliki orang dengan wajah yang sama, namun dengan karakter yang berbeda.

Tak terkecuali dengan Kim Go Eun, pemeran utama wanita di drama tersebut. Ia memerankan karakter Jeung Tae Eul di Republik Korea dan Luna di Kerajaan Korea. Jika Jung Tae Eul adalah sosok pemberani dan tangguh, beda halnya dengan Luna yang dikisahkan sebagai wanita "menyeramkan" bahkan tak segan untuk membunuh.

Di episode mendatang dari "The King: Eternal Monarch" karakter Luna inilah yang bikin penonton was-was. Bagaimana tidak, dicuplikan terbarunya ia terlihat tertangkap oleh penghianat Kerajaan Korea Lee Lim (diperankan Lee Jung Jin. Dalam potret yang beredar terlihat keduanya seolah membuat kesepakatan yang makin menjadikan pemirsa penasaran.

Pihak produksi drama sendiri menyebut jika pertemuan antara Luna dan Lee Lim memiliki kesan tersendiri. Bahkan selama proses syuting keduanya dilaporkan begitu serius dan melakoni latihan yang tak main-main. Mereka berdua memimpin respon panas dari staf, menggambarkan pertemuan antara Kekaisaran Korea yang jahat yang dibungkus dengan karisma hitam keren dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Kim Go Eun dan Lee Jung Jin adalah aktor yang berada dalam kecepatan mengerikan jatuh ke dalam drama, berubah menjadi kekuatan orang fasik ketika mereka mulai syuting," jelas pihak produksi. "Pertemuan Luna dan Lee Lim menunjukkan konsekuensi besar dari semua pilihan. Silakan tonton siaran ini untuk melihat apa yang akan terjadi pada pertemuan rahasia antara keduanya".

Selain itu, "The King: Eternal Monarch" sendiri bakal tayang sebanyak 16 episode dimana pada Jumat (22/5) akan menghadirkan episode terbarunya. Di sana bakal terkuak bagaimana sebenarnya karakter Luna dan apa yang dikompromikan bersama dengan Lee Min. Anda sudah tak sabar menunggu episode terbaru drama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel