Bermasalah, IU Kesal Saat Coba Belanja Online di Situs Resmi Agensinya Sendiri

Foto: Bermasalah, IU Kesal Saat Coba Belanja Online di Situs Resmi Agensinya Sendiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengunjungi website resmi dari EDAM Entertainment untuk mencoba membeli pernak-pernik yang berkaitan dengan dirinya, IU malah dibuat kecewa dengan sistem yang menurutnya sama sekali tidak jelas.

Kanal247.com - Tak hanya para artis Indonesia yang saat ini banyak aktif di laman YouTube. Sejumlah artis asal Negeri Gingseng tampaknya juga tak mau kalah mengikuti trend tersebut. Mereka banyak membangun channel pribadi untuk membagikan beragam aktivitasnya di luar kegiatan dan jadwal padat sebagai artis.


Baca juga ...

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh penyanyi dan aktris cantik IU. Ia terbilang cukup aktif di halaman YouTube dan membagikan konten yang dapat menghibur para penggemarnya. Pada Kamis (21/5), pemilik nama asli Lee Ji Eun itu membagikan konten terbaru di channel YouTube pribadinya, IU TV. Saat itu IU terlihat dengan antusias membagikan video keseruan saat ia mengunjungi website resmi dari EDAM Entertainment.

Ya, seperti diketahui EDAM Entertainment adalah agensi yang menuangi IU saat ini. Ia mengunjungi website tersebut dengan tujuan untuk mendapatkan beberapa barang yang dia inginkan. Namun siapa sangka ia malah dibuat kecewa dengan perusahaan yang menaunginya itu saat pergi ke sana. Pasalnya, pelantun lagu "Blueming" itu malah tak bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan dari website tersebut.

IU berselancar di website untuk bisa mendapatkan barang pernak-pernik yang berkaitan dengan dirinya sendiri. Berjudul "IU's Rage of Online Shopping", ia langsung dihadapkan dengan masalah saat coba membeli barang pertama yang ia inginkan. Ia menegaskan kenapa sistem website tidak secara otomatis memberikan label "sudah habis" atau "tidak tersedia" di barang itu jika memang sudah tak bisa dibeli.

"Tetapi mengapa mereka menulis 'Tidak Tersedia'? Apakah itu berarti bahwa saya tidak akan dapat membelinya selamanya? Mereka harus menulis 'Segera hadir' atau sesuatu seperti itu untuk, setidaknya, membuat perasaan saya lebih baik," jelas artis 27 tahun itu.

Masalah tak sampai disitu, IU kembali dibuat benar-benar kesal saat menemukan masalah serupa juga terjadi di beberapa barang yang seharusnya fans miliki namun tidak dipublikasikan dengan benar.

"Saya tidak berpikir EDAM Entertainment seperti itu. Namun, sepertinya perusahaan sama saja," imbuh IU. "Ini bahkan tidak sulit untuk membuat barang! Sepertinya mereka sengaja diproduksi hanya dalam jumlah kecil. Bagaimana dengan penggemar yang ingin membeli barang tetapi tidak bisa? Buat saja lebih banyak saat memungkinkan."

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel