Tampil Dewasa di Teaser 'Backstreet Rookie' Bareng Ji Chang Wook, Akting Kim Yoo Jung Banjir Pujian

Foto: Tampil Dewasa di Teaser 'Backstreet Rookie' Bareng Ji Chang Wook, Akting Kim Yoo Jung Banjir Pujian Instagram



SBS akhirnya merilis teaser video terbaru untuk drama 'Backstreet Rookie' yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung dan membuat penggemar makin tak sabar menantikannya.

Kanal247.com - Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung akan beradu akting dalam drama terbaru SBS berjudul "Backstreet Rookie". Untuk membuat penggemar semakin tak sabar dan antusias SBS baru-baru ini merilis teaser video drama bergenre komedi romantis ini.


Baca juga ...

Dalam teaser video tersebut, Kim Yoo Jung di luar dugaan tampil menunjukan sisi dewasanya hingga layak bersanding dengan Ji Chang Wook yang lebih tua darinya. Akting Kim Yoo Jung sebagai pegawai minimarket ini juga menuai sanjungan dari fans dan netizen.

Video di buka dengan Kim Yoo Jung yang berteriak pada sekumpulan remaja yang berkelahi. Kemudian interaksi manis antara karakter Jung Saet Byul dan Choi Dae Hyun yang dimainkan oleh Ji Chang Wook membuat penggemar makin histeris, apalagi di akhir video Kim Yoo Jung seolah ingin mendaratkan kecupan di bibir Ji Chang Wook.

"Emang beda ya klo basic aktingnya dari kecill..yoo jung ini persis yeo jin goo karena udh akting dri kecil jadi kemampuan aktingnya gg usah d raguin lagi... Bisa mainin karakter apa aja," komentar netter. "Kim yoojung udh dewasa banget yahh.. seketika aku tersadar klu aku sudah berumur," ujar yang lain. "Kim yoojung makin dewasa makin cantik yaa.. Wahhh pdhl gw pertama liat dia di jaman the moon that embrace the sun masih kecil anjayyy..skrg dia udah gedee berasa tua gw hahaa," pungkas lainnya.

Sementara itu "Backstreet Rookie" akan bercerita kisah cinta tak terduga dari pekerja paruh waktu dan pemilik toko klontong. Drama yang juga dibintangi oleh Do Sang Woo dan Sunhwa dan diadaptasi dari webtoon ternama itu akan mulai tayang pada 12 Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel