Song Ji Hyo Dikelilingi Empat Pria Tampan di Teaser ‘Did We Love?’

Foto: Song Ji Hyo Dikelilingi Empat Pria Tampan di Teaser ‘Did We Love?’
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini, drama yang akan datang tersebut merilis poster utama yang menampilkan Song Ji Hyo dikelilingi oleh empat pria tampan yang akan hadir di kehidupan romansanya dalam ‘Did We Love?’.

Kanal247.com - Aktris senior Song Ji Hyo akan kembali menemani para pecinta Kdrama dalam serial bertajuk "Did We Love?". Baru-baru ini drama yang akan tayan di JTBC pada bulan Juli mendatang itu telah meluncurkan poster utamanya yang penuh warna.


Baca juga ...

"Did We Love?" akan menceritakan kisah Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun (diperankan oleh Song Ji Hyo). Meskipun sudah menyerah pada romansa, dia tiba-tiba menemukan dirinya memulai babak kedua percintaan yang tak terduga dari ceritanya ketika empat pria hadir ke dalam hidupnya pada saat yang bersamaan.

Baru-baru ini, drama yang akan datang tersebut merilis poster utama yang menampilkan Song Ji Hyo dikelilingi oleh empat pria tampan yang akan hadir di kehidupan romansanya. Yang pertama adalah Son Ho Jun, yang akan membintangi drama sebagai mantan pacar Noh Ae Jung, yakni Oh Dae Oh. Ia adalah seorang novelis laris yang digambarkan sebagai "anak nakal yang menawan". Oh Dae Oh sangat menggoda untuk wanita, bahkan ketika mereka tahu bahwa mereka harus menjauh.

Song Ji Hyo Dikelilingi Empat Pria Tampan di Teaser ‘Did We Love?’

Soompi

Ada juga Song Jong Ho yang mengenakan senyuman mautnya sebagai aktor A-list Ryu Jin, yang digambarkan sebagai orang "menyedihkan" meskipun dia "hebat di atas kertas". Meskipun tampak sempurna dalam segala hal, Ryu Jin memiliki jenis daya tarik yang sangat berbeda yang bersembunyi di balik persona bintang filmnya.

Selanjutnya, ada Koo Ja Sung yang terlihat ceria dan percaya diri ketika Oh Yeon Woo, seorang guru pendidikan jasmani yang "membuat hati wanita bergetar" meskipun usianya masih muda. Keinginannya yang tulus dan tulus untuk memenangkan kasih sayang Noh Ae Jung pasti akan membuat tertarik banyak pemirsa.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Kim Min Joon memancarkan aura yang tangguh dan gagah sebagai Goo Pa Do yang "menakutkan tapi seksi". Ia adalah seorang mantan gangster yang telah membuka lembaran baru dan sekarang menjadi CEO. Bunga di tangannya mengisyaratkan hati yang hangat bersembunyi di balik penampilannya yang menakutkan.

Di belakang mereka, terdapat mantan anggota SISTAR, yakni Dasom yang mengintip dari belakang Son Ho Jun sebagai aktris A-list Joo Ah Rin. Ia akan menambahkan lapisan intrik lain pada "romansa 4-lawan-1" yang rumit ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel