Miyeon dan Shuhua (G)I-DLE Bongkar Fakta Dibalik Julukan 'Tom and Jerry'

Foto: Miyeon dan Shuhua (G)I-DLE Bongkar Fakta Dibalik Julukan 'Tom and Jerry' Cube Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Layaknya karakter kartun Tom and Jerry yang tak pernah akur, rupanya dua member (G)I-DLE mendapatkan ada yang mendapat julukan serupa karena hal-hal yang diluar dugaan berikut ini.

Kanal247.com - Selain sibuk dengan industri musik K-Pop, banyak para kalangan idol yang juga didapuk menjadi model sebuah majalah karena visual mereka yang menawan. Terbaru ada dua member (G)I-DLE yang membuktikan eksistensi mereka di bidang modelling. Mereka adalah Shuhua dan Miyeon yang muncul di majalah Marie Claire edisi terbaru.


Baca juga ...

Bersamaan dengan pemotretan yang mereka lakukan untuk majalah tersebut, Shuhuan dan Miyeon juga melakoni wawancara singkat. Mereka berbicara banyak hal termasuk soal keinginan masa depan grup hingga julukan bagi keduanya yang populer di kalangan penggemar. Ya, siapa sangka meski mereka meniti karir bersama di satu grup namun Shuhua dan Miyeon malah mendapat julukan sebagai "Tom and Jerry".

Karakter Tom and Jerry sendiri diceritakan sebagai kucing dan tikus yang tak pernah akur. Ada saja permasalahan yang membuat keduanya bak musuh abadi. Namun sebenarnya apa yang terjadi dengan Shuhua dan Miyeon dengan julukan tersebut. Benarkah keduanya tak bisa akur atau saling berbeda pendapat saat menghadapi permasalahan di grup?

Ternyata Shuhua dan Miyeon menjelaskan jika karakter pribadi mereka yang membuat mereka mendapat julukan tersebut. "Saya Jerry dan (Miyeon) adalah Tom," jelas Shuhua. Miyeon lantas menjelaskan bahwa dirinya memang sedikit memiliki kemiripan dengan karakter Tom yang cenderung ceroboh dan lambat dalam mengambil keputusan. Sembari merendahkan diri sendiri, Miyeon mengakui jika Shuhua pribadi yang cekatan dan sigap.

Sementara itu, saat membahas bagaimana pandangan Shuhua dan Miyeon terhadap grup. Mereka mengaku jika ada perbedaan yang mencolok antara pola pikir (G)I-DLE di awal debut dan sekarang ini. Keduanya sepakat menyebut jika para member kini semakin santai meski persaingan di industri K-Pop terbilang cukup sengit dan terus memanas.

"Kami benar-benar merasa kurang terbebani oleh tekanan daripada sebelumnya," kata mereka. "Kami mengesampingkan itu dan menikmati pekerjaan kami dengan hati yang bahagia.

Shuhua dan Miyeon juga kompak berbicara tentang tujuan masa depan dari (G)I-DLE. Bagi Miyeon, ia tak ingin berbicara keinginan yang belum pasti seperti ingin lebih terkenal dan dibanjiri dengan penghargaan setiap tahunnya. Bagi mereka, yang terpenting adalah bagaimana para member grup bisa berkarya dengan baik sesuai dengan harapan dan kehendak hatinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel