Suga BTS Beri Kejutan Mixtape ‘D-2’ dan MV ‘Daechwita’ Hingga Kuasai Trending Topik Dunia

Foto: Suga BTS Beri Kejutan Mixtape ‘D-2’ dan MV ‘Daechwita’ Hingga Kuasai Trending Topik Dunia
WowKeren dan Kanal247


Usai perilisan resminya, Suga pun menguasai trending topik dunia di Twitter dengan berbagai tagar. Hal ini menunjukan antusiasme para penggemar akan perilisan mixtape idol tersebut.

Kanal247.com - Sejumlah teaser misterius yang belakangan ini dirilis oleh Big Hit Entertainment akhirnya terungkap! Hari ini, Jumat (22/5) terungkap bahwa teaser tersebut adalah hitungan mundur dari mixtape Suga sebagai Agust D. Member Bangtan Boys tersebut merilis full mixtape bertajuk “D-2” dan juga video musik “Daechwita”.


Baca juga ...

"Daechwita" adalah istilah yang merujuk pada genre musik tradisional Korea di mana instrumen dan perkusi digunakan untuk memainkan musik militer. "D-2" memiliki total 10 trek dari berbagai genre dan tersedia di tautan yang dibagikan oleh Big Hit Entertainment di akun Twitter resminya.

Suga BTS Beri Kejutan Mixtape ‘D-2’ dan MV ‘Daechwita’ Hingga Kuasai Trending Topik Dunia

Twitter

Perilisan mixtape “D-2” ini pun mengejutkan penggemar. Hal ini karena mereka berpikir bahwa teaser D-2 yang sebelumnya dirilis adalah mengacu pada perilisan yang kurang dari dua hari. Pagi ini, para penggemar juga sudah menduga bahwa mixtape Agust D akan dirilis setelah foto profil akun musik Suga berubah.

Usai perilisan resminya pada sore ini, Suga pun menguasai trending topik dunia di Twitter dengan berbagai tagar. Hal ini menunjukan antusiasme para penggemar akan perilisan mixtape idol tersebut yang telah lama dinantikan.

Suga BTS Beri Kejutan Mixtape ‘D-2’ dan MV ‘Daechwita’ Hingga Kuasai Trending Topik Dunia

Twitter

Sementara itu, Suga sendiri baru saja merilis lagu bertajuk “Eight” pada 6 Mei lalu. Lagu ini pun berhasil menyapu tangga lagu realtime domestik dan tangga lagu iTunes di puluhan negara tak lama usai dirilis. Pada 11 Mei pukul 12:30 pagi waktu Korea Selatan, iChart mengumumkan bahwa "Eight" akhirnya telah mencapai perfect all-kill.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel