Rain dan Zico Ungkap Hal Ini Usai Gabung di ‘I-LAND’, Ajang Survival Big Hit Entertainment

Foto: Rain dan Zico Ungkap  Hal Ini Usai Gabung di ‘I-LAND’, Ajang Survival Big Hit Entertainment



Dalam wawancara itu, Zico dan Rain mulai dengan menggambarkan ‘I-LAND’ sebagai tempat ideal yang berisi semua yang diperlukan untuk mendorong para calon artis K-pop tingkat global.

Kanal247.com - "I-LAND" adalah proyek pertama dari BELIF +, perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment. Diluncurkan oleh Mnet, "I-LAND" adalah sebuah reality show yang mengikuti proses penciptaan seniman K-pop generasi berikutnya.

Program ini akan berbagi mengenai proses peserta yang bersaing dan bekerja satu sama lain. Baru-baru ini, Mnet mengumumkan bahwa Rain dan Zico akan berpartisipasi sebagai mentor atau produser. Sementara itu, Nam Goong Min akan menjadi pendongeng acara dan Bang Si Hyuk akan menjadi produser umum.

Baru-baru ini, Rain dan Zico melakukan wawancara mengenai acara tersebut. Dalam wawancara itu, Zico dan Rain mulai dengan menggambarkan "I-LAND" sebagai tempat ideal yang berisi semua yang diperlukan untuk mendorong para artis K-pop global.

Baca juga ...

"Melalui beragam tes, para kontestan akan mengukir nasib mereka sendiri dengan rekan satu tim mereka,” ujar Rain yang dilansir dari Soompi pada Jumat (22/5). Dia menambahkan bahwa prosesnya akan terungkap seperti cerita di film dan dia merasa seolah-olah dia telah menjadi karakter di dunia yang seperti fantasi ini.

Zico juga berbagi pemikirannya tentang perannya. “Sebagai seorang produser dan sebagai seseorang yang telah memulai bidang pekerjaan ini sebelumnya dan telah melalui pengalamannya, saya ingin secara pribadi memasok pengetahuan yang saya alami dan kumpulkan sampai sekarang,” katanya.

Rain menjelaskan bahwa sejak dia telah mengarahkan pertunjukan selama hampir 20 tahun, dia merasa seolah-olah dia bisa mengajar kontestan tentang cara tampil terbaik di atas panggung sambil bersenang-senang. Selanjutnya, Rain mengungkapkan bahwa itu adalah suatu kehormatan untuk bekerja dengan Bang Si Hyuk sebagai anggota tim produksi karena ia juga mengikuti audisi di depan produser tersebut 21 tahun yang lalu.

Zico kemudian memuji Bang Si Hyuk atas prestasinya dan berbicara tentang pengaruh Rain terhadapnya sebagai seorang seniman dengan mengungkapkan bahwa ia begitu terpesona oleh penampilan Rain "How to Avoid the Sun". Bahkan, ia masih menonton pertunjukan hingga hari ini.

Rain juga memuji Zico sebagai produser dengan pemahaman yang luar biasa tentang tren saat ini. Akhirnya, keduanya mengakhiri wawancara dengan berbagi kegembiraan mereka untuk kolaborasi mendatang mereka sebagai produser.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel