Taeyong NCT 127 Pakai Baju Mini Hingga Umbar Aurat Disambut Histeris

Foto: Taeyong NCT 127 Pakai Baju Mini Hingga Umbar Aurat Disambut Histeris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini, Taeyong membagikan potret terbarunya di laman Instagram grup milik NCT 127. Menggunakan baju lengan pendek berwarna hitam dan rambut klimis, ia malah bikin fans kalang kabut.

Kanal247.com - Sebagai member dari salah satu grup K-Pop dengan banyak penggemar, membuat member NCT 127 memiliki segudang kesibukan. Tak hanya harus menggarap karya terbaru dan menyuguhkan musik yang asyik di telinga pendengar, mereka juga sering memberikan kejutan manis bagi barisan fans.


Baca juga ...

Belum lama ini NCT 127 baru saja meluncurkan album repackage yang berjudul "Neo Zone: The Final Round". Album ini merupakan kemasan ulang dari full album kedua "Neo Zone" yang dirilis pada 6 Maret 2020 lalu. Pada 20 Mei kemarin, grup asuhan SM Entertainment itu juga baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk "Punch".

Mereka menyebut bahwa lagu tersebut adalah lagu yang mereka curahkan ke hati dan jiwa mereka dan berulang kali dimodifikasi untuk meningkatkan kualitasnya. Mengaku banyak bagian unik di "Punch" membuat mereka percaya menyebut jika karya itu akan melekat di benak pendengar. Seolah kini tengah aktif mempromosikan karya terbarunya itu, para member juga semakin rajin menyapa fans via Instagram grup.

Pada Jumat (22/5), Taeyong menjadi member yang sukses membuat barisan penggemar mereka histeris. Bagaimana tidak, ia membagikan potret selfie yang disebut-sebut tak memikirkan hati penggemar. Menggunakan baju unik lengan pendek, ia sukses membuat jantung nyaris copot dengan potongan baju yang memperlihatkan auratnya.

"Makin hari kok gaada akhlaq lu yong (emoji) rapuh aqu kalo kegini," komentar @wind****. "Fiks ganteng ga ketulungan ya allah," sahut @araa****. "Yatuhan jantungan," celetuk netter. "HEH GADA AKHLAK YE LU PULANG!," seru netter.

"Tiway. Dan baju haramnya," komentar @anin****. "SIAPA YANG NGAJARIN HA? GABOYEH TEBAR PESONA!!!," sambung @alfa****. "Ya allah abang nasib baik dah berbuka," ujar netter yang lain. "Otak ku lgsg kepikiran film fsog astagfirullah," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel