Namanya Disebut Verrell Bramasta Mantan Paling Serius, Natasha Wilona Amuk Boy William?

Foto: Namanya Disebut Verrell Bramasta Mantan Paling Serius, Natasha Wilona Amuk Boy William? instagram
WowKeren dan Kanal247


Namanya diseret dalam vlog hingga disebut Verrell sebagai mantannya yang paling serius, benarkah Natasha Wilona ternyata sempat ngambek karena hal itu ke Boy William?

Kanal247.com - Nama Natasha Wilona belum lama ini begitu menghebohkan media. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran sang mantan kekasih yakni Verrell Bramasta yang blak-blakan membicarakan tentang masa lalu mereka.


Baca juga ...

Kala itu di vlog Boy William, Verrell ditanya mengenai sosok mantannya yang paling serius. Mengejutkannya Verrell dengan cepat menjawab nama Wilo, hal ini lantaran Verrell mengakui bahwa dirinya dulu sudah sempat memikirkan masa depan dengan Wilona.

Siapa sangka jika vlog itu membuat Natasha Wilona ngambek ke Boy William. Hal ini diungkapkan oleh Boy saat makan bersama Wilo serta Randy Martin dan Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv.

“Jadi ya si Wilo kemarin itu ngambek ama gue, gara-gara” ungkap Boy William. “Udah nonton belum sih videonya Boy, yang trendingnya lama banget itu tuh dua-duanya lagi videonya (trending),” sela Natasha Wilona.

Tentu saja pengakuan itu membuat Ryan dan Randy Martin terkejut sekaligus penasaran alasan dibalik Natasha Wilona yang ngambek. Boy William pun menjelaskn duduk perkaranya yang ternyata karena ia menyeret nama Wilo di dalam vlognya bersama Verrell.

“Gue interview, gue lagi ngobrol-ngobrol sama Verrell terus gue nanya ke si Verrell ‘mantan lu yang lu kangenin siapa’ dia bilang Wilona terus yaudah tiba-tiba trending dong itu. Terus gue lagi di rumah temen gue dong, terus dia kucuk-kucuk masuk, masuk si Wilona langsung ‘eh lo ya, lo ya bawa-bawa nama gue’,” cerita Boy yang langsung disambut tawa lantang.

Namun lantas Wilo menjelaskan bahwa dirinya tak terusik dengan pertanyaan yang diajukan Boy ke Verrell lantaran merupakan hal yang positif. Wilo juga menegaskan tentang hubungan pertemanan yang dijalin olehnya dan Verrell Bramasta saat ini.

“Aku sama dia masih berteman dan juga kayak masih silaturahmi bagus. Jadi ya bagi aku pertanyaan seperti itu pasti tidak jadi masalah buat kita berdua, karena kan kamu tanya positif yang baik bukan yang menjurus menjelekkan, misalnya mantan yang paling lu benci, baru. Gitu aja sih,” jelas Wilona. “Sorry ya kemarin aku bawa-bawa nama kamu, next time aku izin,” kata Boy William lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel