Berani Pasang Ekspresi Nyeleneh di Pemotretan Terbaru, Visual Febby Rastanty Malah Dijunjung

Foto: Berani Pasang Ekspresi Nyeleneh di Pemotretan Terbaru, Visual Febby Rastanty Malah Dijunjung instagram



Bak tak menggubris imej, Febby Rastanty santai pasang ekspresi nyeleneh di virtual photoshoot terbaru malah dipuji habis-habisan karena visual hingga paras ayunya.

Kanal247.com - Febby Rastanty merupakan salah satu artis yang namanya semakin melambung tahun ini. Perannya dalam sebuah sinetron beberapa waktu yang lalu terbukti berhasil mendapatkan sambutan hangat penonton setianya.

Tak heran jika saat ini ia pun semakin banyak dikelilingi oleh fans. Namun seakan tak menggubris imej, Febby Rastanty jsutru berani melakukan ekspresi nyeleneh di pemotretan terbarunya.

Febby Rastanty baru-baru ini membagikan hasil dari virtual photoshoot dirinya. Namun dari keempat foto itu, satu di antaranya menunjukkan senyum manis Febby Rastanty, sedangkan ketiga sisanya menunjukkan ekspresi Febby yang kocak.

Sebut saja misalnya pose menggigit kaleng minuman, hingga memanyunkan bibirnya bagian bawah. Tentu hal ini tak sering dilakukan oleh artis lain. “#virtualphotoshoot dirumah aja nih. Btw bisa beli dmn ya? Sold out semua deh dimana-mana #myfav,sedang tulsi Febby Rastanty di kolom caption.

Baca juga ...

Namun bukannya dapat protes dari fans, foto Febby Rastanty ini justru disanjung habis-habisan. Visual wajahnya ramai dijunjung warganet di kolom komentar.

Tentu saja pujian akan paras ayunya yang masih terlihat meski sudah berani melakukan beragam ekspresi nyeleneh ini lah yang ramai diperbincangkan. Beragam komentar yang mengagumi kecantikan Febby Rastanty pun berdatangan khususnya dari para kaum adam.

Cakep nya ga ketulungan,” seru akun @vie****. “Kok gemess yaa,” ujar akun @thitha*****. “Cantik banget kak,” puji akun @finda*****.

Cantiknya ka Febby @febbyrastanty,” tutur pemilik akun @love****. “Cakeup bat dah,” ucap akun @ltf****. “Kak jangan cantik trus nap,” sedang timpal akun @wnd*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel