Rela Tak Mudik Ke Bandung, Melody Eks-JKT48 Minta Dikirimi Makanan Mama

Foto:   Rela Tak Mudik Ke Bandung, Melody Eks-JKT48 Minta Dikirimi Makanan Mama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak pulang selama empat bulan ke Bandung, Melody sangat merindukan momen lebaran dimana semua anggota keluarga berkumpul dan makan bersama sehingga membuatnya makin rindu kampung halaman.

Kanal247.com - Budaya mudik lebaran di tahun ini telah dihimbau pemerintah untuk tidak dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Salah satu artis yang menjadi "korban" tidak mudik di tahun ini adalah Melody. Mantan anggota JKT48 ini mengaku rela tidak mudik untuk mengikuti anjuran pemerintah.


Baca juga ...

Tidak mudik lebaran tahun ini, Melody merasa dirinya sudah sangat kangen ke kampung halamannya sendiri, di Arcamanik, Bandung. Terlebih lagi dia sudah tidak pulang ke Bandung hampir empat bulan lamanya.

Lebaran adalah momen yang sangat dirindukan oleh Melody, dimana semua anggota keluarga berkumpul dan makan bersama. Untuk mengobati rasa rindu akan kampung halamannya itu, Melody pun meminta tolong kepada sang ibunda untuk mengirimkan makanan kepadanya di Jakarta.

"Pasti dong (kangen) aku kan orang Bandung, itu kampung halaman aku, pasti kangen. Biasanya sebulan sekali, sekarang belum sama sekali ke Bandung. Terakhir awal tahun, udah 4 bulan. Pengin cepat-cepat ke Bandung tapi nggak bisa," ungkap Melody dilansir Detik Hot, Jumat (22/5). "Kalau lagi kayak gini kumpul sama keluarga, ciri khasnya kumpul. Keluarga besar, ketemu sama sepupu, foto keluarga besar. Terus apa lagi ya, makanan pasti sih. Karena selama di Jakarta minta dikirimin dong sama Mama, kirimin dong sama teman di Bandung," lanjut Melody.

"Kalau di Jakarta kan kalau makan tuh benar-benar cari yang aku tahu," lanjut Melody. "Kalau di Bandung mau ini, mau itu pasti enak," imbuhnya.

Wanita cantik yang kini menjadi General Manager JKT48 itu mengaku paling senang minta dikirim makanan batagor. Jika pulang ke Bandung, Melody juga akan menyempatkan diri bertemu dengan teman-temannya. "Yang pasti aku langsung cus ke Bandung pulang, pasti ketemu orang tua, dan pasti kulineran di Bandung. Sama ketemu teman-teman di Bandung dari kecil sampai kuliah di Bandung," pungkas Melody.

Sementara itu, sampai saat ini Melody masih aktif update postingan di akun Instagram pribadinya untuk memberikan kabar terbarunya kepada semua penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel