Ranty Maria Mendadak Terseret Lelang Keperawanan Sarah Keihl

Foto:  Ranty Maria Mendadak Terseret Lelang Keperawanan Sarah Keihl Instagram



Mengaku Sarah Keihl adalah salah satu teman dekatnya, Ranty Maria mencoba meluruskan dengan mengajak netter untuk berpikir jernih atas apa yang ditulisnya untuk mengomentari aksi Sarah.

Kanal247.com - Kehebohan yang ditimbulkan Sarah Keihl tentang video pengumuman lelang keperawanan beberapa waktu lalu akhirnya menyeret nama Ranty Maria. Pasalnya, artis cantik ini sempat menuliskan pendapatnya untuk mengomentari tindakan Sarah yang melelang keperawanannya beberapa waktu lalu.

Saat heboh video lelang keperawanan itu muncul, Ranty Maria menuliskan komentarnya, "Baby u got this ok!". Alhasil, netter pun ikut menghujat Ranty Maria karena dianggap membela apa yang dilakukan Sarah.

Ranty Maria pun berusaha meluruskan maksud dari komentarnya itu. Dia menegaskan bukan membela apa yang dilakukan Sarah, tapi dia berharap netter tidak asal menuliskan pendapat yang justru membuat mereka tidak terlihat bodoh atau tidak mengerti.

"I hope you're the one who's not stupid. I said "you got this" artinya, aku tidak membela karna aku pun tau its not a smart move what sarah did. but i am her close friend. and as u know she said sorry and she regret it," jelas Ranty Maria.

Baca juga ...

Netter pun tidak tinggal diam. Mereka menuduh Ranty Maria salah memilih teman. "Ranty nya aja yg sok care temen sarah yg artis juga banyak dan mereka gak ada yg komen disini buat apa komen di sini cuma buat gaduh saling ngehujat. Kerajinan banget si Ranty suruh apus aja susah banget atau gak diblok aja temen kayak gini pinter2 milih temen," komentar pedas seorang netter.

Ranty Maria dengan sabar menjelaskan bahwa apa yang telah dilakukan temannya itu memang salah. Namun netter tidak bisa terlalu menjudge Sarah karena dia sudah minta maaf dan menyesal.

"Aku ikut kecewa, tapi she's human and she ADMITTED she's wrong. aku memberikan dia support as a friend dengan mengingatkan bahwa dia bisa melalui ini, karna perbuatan dia pasti ada konsekuensinya. dan dia harus siap buat handle semuanya karena dia yang menyebabkan ini semua," jelas Ranty Maria.

"and me as a friend, im not hiding anything. I texted her personally, tp aku ttp comment di sini untuk sekedar ngingetin dia, that im here, siap support dia yang mau belajar dari keselahan yang dia AKUI," pungkas Ranty Maria lagi. "Pls spread love dan kalau km ga tahan buat comment, gunakan kata" yang baik. i know u guys are pissed, tp ga ada salahnya gunakan kata-kata yang baik kan?."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel