Pernah Dijebak Kasus Narkoba, Ririn Ekawati Hanya Ingat Nasib Anak

Foto:  Pernah Dijebak Kasus Narkoba, Ririn Ekawati Hanya Ingat Nasib Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam pengakuannya, Ririn Ekawati mengaku teringat bagaimana nasib anak-anaknya ketika harus menjalani pemeriksaan oleh kepolisian akibat dijebak oleh orang dekatnya sendiri di kasus narkoba.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Ririn Ekawati sempat menghiasi pemberitaan media dengan kabar kurang baik, yakni kasus narkoba. Namun tidak lama kemudian terungkap bahwa Ririn hanya dijebak oleh asistennya sendiri yang ternyata mengonsumsi barang haram tersebut. Ririn pun lantas dibebaskan.


Baca juga ...

Memiliki pengalaman kurang menyenangkan karena kasus narkoba tersebut, Ririn pun menceritakan apa yang dikhawatirkannya saat terjebak kasus tersebut. Hal ini diungkapkan Ririn ketika tampil di vlog terbaru di channel YouTube Melaney Ricardo, 20 Mei lalu.

"Pertama kali yang ada di otak gue ini 'Oh my God, my kids'. Yang besar sudah cukup mengerti banget. Dia sudah gede, yang kecil belum tahu," cerita Ririn. "Satu malam saja gue diperiksa, enggak pernah terbayangkan aku akan ada di posisi kayak begitu. Ketemu banyak orang, mesti tes. Mesti ini, itu kayak 'Wah ini apaan', gitu Mel. (Kayak mimpi) enggak bangun-bangun," lanjut Ririn.

Selama menjalani pemeriksaan dan diamankan polisi, Ririn pun hanya bisa memanjatkan doa. Dia pun selalu kepikiran anak-anaknya. "Yang ada di otakku itu anak-anak, anak-anak, anak-anak. Itu yang pikirin," ungkap Ririn.

Dalam setiap doa yang dipanjatkannya, Ririn meminta agar bisa segera dilepaskan dari kasus tersebut. Dia juga meminta maaf kepada Tuhan-nya. "Ya Allah, aku minta maaf ya, maafin aku, gitu. Aku enggak akan nyangka, sih dikasih tamparan kayak begini dengan sesuatu yang aku enggak pernah lakukan. Bukan kesalahan aku gitu," kata Ririn.

"Selama ini mungkin banyak buat salah yang aku tidak sengaja," pungkas Ririn. "Karena namanya manusia mungkin tanpa sadar melakukan kesalahan dan itu termasuk aku."

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ririn Ekawati ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan narkoba pada Maret 2020. Ririn ditangkap bersama asistennya dengan barang bukti pil Happy Five di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Tes urine, rambut dan darah menunjukkan Riri negatif narkoba dan dibebaskan, sedangkan asistennya dan rekannya menjadi tersangka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel