Baim Wong Tegur Empat Pria Yang Paksa Minta Diberi Bantuan

Foto:   Baim Wong Tegur Empat Pria Yang Paksa Minta Diberi Bantuan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Baim Wong, cara keempat pria itu dalam mencari rejeki dianggap sudah kurang tepat dari awal dan telah mengganggunya sehingga dia tidak berkenan memberikan bantuan untuk mereka.

Kanal247.com - Selama ini Baim Wong dikenal sebagai aktor papan atas Indonesia yang memiliki sifat dermawan. Tidak jarang Baim dan sang istri, Paula Verhoeven memberikan bantuan materi kepada orang-orang yang membutuhkan. Namun rupanya kebaikan Baim itu baru saja disalahgunakan oleh empat orang pria.


Baca juga ...

Di channel YouTube terbaru Baim, 21 Mei, Baim mengabadikan momen ketika dia dihadang oleh sekawanan pria bermotor. Sekawanan pria itu ternyata sudah mengikuti kemanapun Baim pergi dan berada di depan kantor dan rumah Baim dalam waktu yang cukup lama. Dalam video berjudul "Dihadang Di Jalan .. Sampai Pingsan Di Depan Kantor!! Baim Sangat Marah Dengan Cara Mereka Begini", Baim tampak marah kepada mereka.

Setelah ditemui oleh Baim di depan kantornya, keempat pria itu rupanya hendak meminta bantuan ke Baim. Mulai dari meminta pekerjaan hingga meminta bantuan materi dan pengobatan. Bahkan ada oknum ojol yang meminta bantuan dengan cara pura-pura pingsan.

Baim pun menegur mereka dan memberi tahu jika cara mereka salah karena dirinya merasa terganggu. "Salah awalnya kamu, beneran, saya enggak akan kasihani sama kamu semua beneran, gara-gara awalan kalian salah banget," ujar Baim Wong di channel YouTube-nya.

baim-wong

Sumber: YouTube

Dalam waktu singkat usai video tersebut dipublikasikan, tidak sedikit netter yang mendukung langkah Baim untuk menegur keempat pria itu. Di kolom komentar, Baim bahkan mem-"pinned" (menyematkan di bagian paling atas) komentar salah seorang netter yang mereka anggap sangat bagus.

"Ka baim tindakan ka baim itu sangat lah wajar. Saya pun klau jdi ka baim pasti geram. siapa orang yg ingin privasi nya diganggu kaya gitu. Jika semua orang berpikiran ka baim bisa bantu dan sifatnya semenah-menah kaya gtu," komentar dewi lest*** yang di-pinned oleh Baim. Sementara itu, tidak sedikit netter yang ikut kesal dengan kelakuan keempat pria tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel