Dijodohin Terus, Natasha Wilona 'Ngegas' Kala Disinggung Lakukan Ini ke Kevin Sanjaya

Foto: Dijodohin Terus, Natasha Wilona 'Ngegas' Kala Disinggung Lakukan Ini ke Kevin Sanjaya instagram



Kerap dijodohkan oleh para penggemar lantaran dianggap sangat serasi, Natasha Wilona sontak ngegas kala disinggung melakukan ini kepada Kevin Sanjaya oleh Boy William.

Kanal247.com - Para selebriti memang tak jarang dianggap serasi kala melakukan kolaborasi tertentu. Tidak sedikit yang akhirnya santer dijodohkan oleh para penggemar karena hal tersebut. Bahkan keduanya kerap dikira menjalin hubungan spesial karena dijodohkan tersebut.

Natasha Wilona menjadi salah satu selebriti yang diketahui kerap membuat publik penasaran atas kisah cintanya. Sejak jalinan asmaranya dengan Verrell Bramasta kandas, Wilona memang tidak terlihat menggandeng kekasih baru.

Wilona pun kerap dijodohkan dengan beberapa selebriti pria lainnya. Salah satu publik figur yang kerap dijodohkan dengannya yakni pebulu tangkis ternama, Kevin Sanjaya. Hal tersebut bermula dari Wilona yang mengajak Kevin berkolaborasi di kanal YouTube pribadinya.

Wilona memastikan jika hubungannya dengan Kevin hanya sebatas kolaborasi semata. Wilona bahkan mengaku hampir tidak mengenal Kevin lantaran hanya bertemu kala membuat konten YouTube saja. Meski begitu, Wilona tidak keberatan atas perjodohan yang dilakukan para penggemar lantaran merasa sangat wajar.

Baca juga ...

Wilona bahkan menerangkan jika ia dan Kevin tidak pernah menyinggung mengenai para penggemar yang kerap menjodohkan mereka. Hal tersebut ia ungkapkan kala berkolaborasi dengan Boy William.

"Misal, kamu baca komen-komennya (penggemar). Dia (Kevin) WA kamu atau kamu WA dia 'eh lihat tuh, orang lumayan suka lho sama kita'," goda Boy pada video yang ditayangkan kemarin, Jumat (22/5). "Emang kamu pikir aku cewek apaan?" tegas Wilona yang disambut Boy dengan tertawa terbahak-bahak. "Menurut kamu, aku mungkin apa tipe orang yang tiba-tiba chat orang kaya gitu?" balas Wilona.

Wilona pun menjelaskan bahwa ia tipe perempuan yang pendekatan dengan laki-laki memang sangat lama. Wilona menyebutkan jika ia harus mengenal laki-laki tersebut sebelum memutuskan untuk menjalin kasih.

Video tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka sontak memberikan pujian atas tindakan yang dilakukan oleh Wilona.

"Wilona bukan type yg mudah jatuh cinta ya guyssss," ucap salah seorang warganet. "Wanita mahal hrs ada upaya buat dket sm sidia," balas lainnya. "Beda sama ciwi lain yang sengaja caper2 ke jintin biar nama panggungnya naik lagi," kata lainnya. "Cewe berkelas the best lah wilona," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel