Deddy Corbuzier Akui Stres Hingga Pamit dari YouTube, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Foto: Deddy Corbuzier Akui Stres Hingga Pamit dari YouTube, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Secara tiba-tiba mengikuti 'jejak' Ria Ricis yang sempat membuat heboh pada beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier kini pamit dari YouTube lantaran mengaku stres.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis yang cukup sering membahas Covid-19 dan kondisi pandemi saat ini. Deddy bahkan mengupas habis persoalan terkait Covid-19 dengan sejumlah figur publik ternama hingga tokoh yang berkompeten di Tanah Air.


Baca juga ...

Namun secara mendadak pada baru-baru ini, Deddy mengungkapkan hal yang tak terduga. Bagaimana tidak, ia mengikuti jejak Ria Ricis yang sempat membuat heboh lantaran berniat pamit dari YouTube.

"Udah ya, saya pamit," begitu bunyi tajuk pada unggahan YouTube terbaru Deddy. "Stress saya, maaf," sementara tulis Deddy pada postingan Instagram yang pada kali ini ia tutup kolom komentarnya.

Padahal seperti diketahui, sejumlah unggahan video yang dibagikan Deddy pada beberapa waktu terakhir sering kali menduduki kursi trending. Begitu juga jumlah subscriber yang dimiliki Deddy saat ini sudah terhitung cukup banyak, yaitu 9,36 juta.

Namun saat diselisik dalam video, Deddy rupanya tak benar-benar pamit dari YouTube. Ia hanya bertukar tempat duduk dengan bintang tamu di podcast YouTube-nya. Yaitu dengan komika Rigen yang menggantikan Deddy sebagai host.

Kabar pamitnya Deddy rupanya telah dibagikan ulang oleh akun Instagram @insertlive. Tak pelak, banyak netter langsung beramai-ramai memberikan komentarnya.

Namun banyak pihak justru menanggapi sinis. Bahkan tak sedikit yang melontarkan cacian hingga menyebut Deddy terlalu banyak menciptakan sensasi.

"Bod* amat, ga ada manfaatnya di Rt/Rw gua," komentar akun @un*********kar. "Masa bodo, gak ngefans ama manusia songong gini," sambung pemilik akun Instagram @ki*********sa.

"Lagian stress kenapa, yg lebih susah dr elu banyak bang," timpal akun @itsfe*********. "Lama2 kok ga suka ya lihat ini orang, smakin banyak sensasi nya," imbuh netter dengan akun @phi*********ea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel