Pakai Hijab, Widy Vierratale Banjir Pujian Netter

Foto:  Pakai Hijab, Widy Vierratale Banjir Pujian Netter Instagram



Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Widy ketika mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi dengan mengenakan hijab yang didapatkannya dari seorang sahabat.

Kanal247.com - Apa kabar Widy? Vokalis grup band Vierratale ini rupanya baru saja mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, penampilan Widy terlihat berbeda dari biasanya. Dia memakai hijab dan terlihat sangat cantik.

Hijab dan mukena itu rupanya kiriman dari sahabat baiknya, Shireen Sungkar. Penyanyi cantik pelantun lagu "Dengarkan Curhatku" ini bercanda dengan menyebut dirinya sebagai "guru ngaji".

"Tq shrn kuuu untuk kain2 dan mukena nyaa sukses selaluuu @shireensungkar (emoji) salam dari guru ngaji iqro - foto slide ke empattt hahah," tulisnya di bagian caption unggahan. Berbeda dari penampilannya yang biasa, aura Widy terpancar dalam postingan itu.

Shireen Sungkar sendiri sempat menuliskan pendapatnya di kolom komentar. "Cantikkkk banget MasyaaAllah (emoji) loppppp," komentar Shireen Sungkar.

Baca juga ...

Dalam waktu singkat, unggahan Widy itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Widy saat memakai mukena dan hijab kiriman sang sahabat.

"Subhanallah.. bening bener kek air wudhu," komentar penaklukbid***. "Cantik banget kak subhanallah," komentar ratnanr***. "Subahanallah cantik buener di pertahankan pake hijabnya," komentar hardimitsub***.

Di akun Instagram pribadinya, tampak Widy kerap mengunggah postingan baru untuk bertukar kabar dengan para penggemarnya. Sebelumnya, Widy juga sempat mengunggah postingan tentang himbauan PSBB agar masyarakat tetap tinggal di dalam rumah saja.

"Yang uang nya enol tapi ga berisik mengeluh, tetap bersyukur dan mencoba sabar mengikuti alur perjalanan hidupnya = Keren. idup dan ga ganggu," tulis Widy dalam salah satu postingannya itu.

Widy juga sempat menyorot soal beberapa pelanggar PSBB, serta mengajak semua masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi yang sedang terjadi saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel