Big Hit Akhirnya Resmi Akuisisi Pledis Entertainment

Foto: Big Hit Akhirnya Resmi Akuisisi Pledis Entertainment



Pledis Entertainment akan menjadi label Big Hit Entertainment tetapi akan tetap dioperasikan secara independen. Produser Pledis Entertainment, yakni Han Sung Soo akan menambah jajaran pemimpin kreatif Big Hit.

Kanal247.com - Setelah sejumlah rumor dan spekulasi, pada Senin (25/5) ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa perusahaan tersebut sekarang merupakan pemegang saham terbesar Pledis Entertainment. Hal ini menjadikan agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys) tersebut mengakuisisi Pledis Entertainment yang juga memiliki berbagai idol berbakat lainnya.

Pledis Entertainment akan menjadi label Big Hit Entertainment tetapi akan tetap dioperasikan secara independen. Produser Pledis Entertainment, yakni Han Sung Soo akan menambah jajaran pemimpin kreatif Big Hit yang kuat, yang sebelumnya diperkuat dengan penambahan CBO Min Hee Jin tahun lalu. Sementara itu, para seniman yang dinaungi oleh Pledis Entertainment akan menerima dukungan profesional dan sistematis dari Big Hit bersama dengan sumber daya lebih lanjut dan koneksi skala global.

Baca juga ...

“Saya senang bergabung dengan Big Hit, yang memimpin industri hiburan Korea,” ujar Han Sung Soo. “Ini akan memberikan kesempatan bagi seniman Pledis dan individu yang terlibat untuk semua mengambil langkah maju. Saya menantikan masa depan yang akan dibuat dengan kombinasi kekuatan kreatif dan kekuatan besar Pledis. Kami akan memberikan kembali dengan konten yang lebih baik untuk penggemar dan kesuksesan artis kami yang lebih besar.”

“Lebih dari segalanya, saya senang bahwa kami dapat berkolaborasi dengan CEO Han Sung Soo dan organisasi kreatif Pledis,” ujar CEO Big Hit, yakni Bang Si Hyuk yang dilansir dari Soompi pada Senin (25/5). “Big Hit dan Pledis akan tumbuh bersama dengan saling pengertian melalui musik dan menciptakan sinergi di masa depan. "

Diketahui, Pledis Entertainment saat ini adalah rumah bagi para seniman terkenal, diantaranya adalah NU'EST, SEVENTEEN (II), Nana, Bumzu, Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon. Sebelumnya, SEVENTEEN sudah terlebih dahulu gabung di Weverse, aplikasi untuk berinteraksi dengan para penggemar yang merupakan milik anak perusahaan Big Hit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel