Gantengnya Stefan William Pakai Peci, Turut dalam Kemeriahan Idul Fitri 1441 H

Foto: Gantengnya Stefan William Pakai Peci, Turut dalam Kemeriahan Idul Fitri 1441 H Instagram



Seraya utarakan permohonan maaf serta ucapkan selamat Idul Fitri 1441 H, paras tampan Stefan William kala memakai peci dan baju koko bikin susah berpaling.

Kanal247.com - Sederet selebriti Tanah Air nampak tak pernah absen menunjukkan jiwa toleransi beragama yang tinggi. Sebut saja misalnya sejumlah artis non muslim yang ikut dalam kemeriahan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Salah satunya ada pasangan menikah Stefan William dan Celine Evangelista. Meski sama-sama non muslim, namun pasangan ini kerap menunjukkan jiwa toleransi khususnya di momen Ramadan hinga Lebaran ini.

Stefan William sendiri misalnya yang sering memberikan suntikan semangat di hari puasa kepada penggemarnya. Tak hanya itu, kali ini ia juga turut dalam kemeriahan Idul Fitri dengan mengucapkan selamat serta menuturkan permohonan maafnya.

Hal ini disampaikan oleh Stefan dengan mengunggah fotonya saat memakai peci. Tak hanya itu, ia juga merapatkan tangannya layaknya seseorang yang menuturkan permintaan maaf.

Baca juga ...

"Jazakumullah khair saudara-saudaraku, untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaran mu, semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan," ujar Stefan William. "Selamat Idul fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin, taqabballahu minna waminkum, minal aidin wal faidzin kullu amin wa antum bikhoir."

Istri Stefan William, Celine Evangelista tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat lebaran di kolom komentar. "Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin semua," sambung Celine.

Warganet pun ramai mengacungi jempol atas postingan Stefan William dan komentar Celine tersebut. Banyak yang tak hanya tersanjung dengan ucapan dari pasangan ini tapi juga mengaku susah berpaling melihat paras tampan Stefa William saat memakai baju koko dan peci ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel