Kompak Banget, Ayu Ting Ting dan Keluarga Pakai Mukena Kembar Hingga Baju Lebaran Senada

Foto: Kompak Banget, Ayu Ting Ting dan Keluarga Pakai Mukena Kembar Hingga Baju Lebaran Senada Instagram



Tak cukup hanya kembaran mukena, Ayu Ting Ting dan keluarga kecilnya juga mengenakan dua baju Lebaran serupa di momen Hari Raya tahun 2020 ini. Seperti apa?

Kanal247.com - Di kondisi pandemi saat ini, seluruh umat muslim tetap merayakan Lebaran usai berpuasa Ramadan selama satu bulan lamanya. Tak terkecuali penyanyi dangdut Ayu Ting Ting .

Ayu pun melaksanakan salat Idul Fitri bersama keluarga di rumah. Terlihat dalam foto yang dibagikan Ayu, pelantun lagu "Sambalado" ini salat Idul Fitri di teras dekat kolam renang.

Ayu dan keluarga juga kompak mengenakan mukena kembar yang dihiasi renda bermodel serupa. "Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir batin. Met lebaran," sementara tulis Ayu singkat dalam keterangan foto.

Tak cukup hanya di mukena, Ayu dan keluarga ternyata kompak mengenakan baju Lebaran bernuansa sama. Mulai dari kedua orangtuanya, sang adik hingga putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca juga ...

Dan sekali lagi, Ayu menyematkan ucapan selamat Lebaran di unggahannya. "Mohon maaf lahir batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H. Selamat Lebaran semua," tulis Ayu.

Potret yang dibagikan oleh Ayu tersebut rupanya langsung dikomentari banyak netter. Dan ternyata, mereka ramai memuji kekompakan keluarga Ayu dalam berbusana.

"Bagus bgt baju nya bu ay," komentar akun @dev*********10. "Kompak bgt sih, bagus lagi bajunya. Bu ayu juga cantik," sambung pemilik akun Instagram @je*********tin. "Ala2 india bajunya," timpal akun @rin*********71.

Saat berita ini ditulis, Ayu dan keluarga rupanya kembali kompak mengenakan busana serupa di Lebaran hari kedua. Kali ini baju Lebaran yang mereka kenakan berwarna hijau.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel