Han So Hee Rebahan Pakai Baju Transparan di BTS Pemotretan Disambut Halu Netter Tanah Air

Foto: Han So Hee Rebahan Pakai Baju Transparan di BTS Pemotretan Disambut Halu Netter Tanah Air Instagram



Kecantikan seorang Han So Hee tampaknya memang sulit ditepis. Membagikan potret BTS pemotretan saat rebahan dengan taburan bunga langsung disambut halu netter Tanah Air.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop saat ini tentu sudah tak asing dengan nama aktris cantik Han So Hee. Ya, namanya melejit usai membintangi drama populer JTBC bertajuk “The Wolrd of the Married”. Dalam drama tersebut karakter yang dimainkan oleh Han So Hee menuai kontroversi.

Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang diwarnai oleh hadirnya orang ketiga. Han So Hee berperan yang memerankan karakter Yeo Da Kyung diceritakan adalah wanita simpanan seorang pria yang sudah beristri. Hingga akhirnya ia berhasil membuat pria tersebut cerai dan melenggang ke pelaminan dengan mantan suami orang.

Dari awal penayangan episode “The World of the Married” sendiri, drama itu langsung menjadi perbincangan hangat. Tak terkecuali oleh netter Tanah Air. Bahkan saat itu mereka tak tanggung melayangkan tudingan sebagai “pelakor” untuk Han So Hee. Pemberitaan ini bahkan meluas ke media asing.

Baca juga ...

Seolah tertampar dengan tudingan yang sempat mereka layangnya, kini malah banyak ditemukan postingan halu dari netter Tanah Air di postingan terbaru Han So Hee. Pada Senin (25/5), aktris cantik itu membagikan BTS kala ia menjalani pemotretan. Han So Hee tampak rebahan di lantai dengan aksen bunga-bunga yang ditabur di sekelilingnya.

Dengan busana putih yang nyaris tranparan membuat kecantikan seorang Han So Hee benar-benar terpancar. Sontak di foto yang telah disukai lebih dari 389 pengikutnya di laman Instagram itu juga dibanjiri dengan komentar halu netter Tanah Air.

Enak ya jdi kmu. mau liat bidadari tinggal ngaca," komentar @putr****. "TIDAK MELIHAT KE BURIQAN SAMSE," puji @ur_e*****. "Ya allah cangtip bgt mba," puji netter. "Minal aidzin wal faidzin y cantikk," imbuh yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel