Anya Geraldine Akhirnya Unggah Foto Bareng Keluarga di Momen Lebaran, Sosok Ini Malah Bikin Heboh

Foto: Anya Geraldine Akhirnya Unggah Foto Bareng Keluarga di Momen Lebaran, Sosok Ini Malah Bikin Heboh Instagram



Akhirnya memamerkan foto bersama keluarga, Anya Geraldine tampak semringah berswafoto dengan ibu dan adik laki-lakinya saat merayakan momen Lebaran bersama.

Kanal247.com - Anya Geraldine termasuk selebgram sekaligus bintang film yang cukup sering membagikan aktivitas diri maupun momen spesial di laman media sosial. Bahkan di Instagram, Anya terbilang rajin mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Ovi Rangkuti.

Namun Anya menjadi sosok yang dibilang jarang membagikan momen kehangatan bersama keluarganya. Tetapi pengecualian pada momen Lebaran tahun ini, Anya mendadak mengunggah potret bersama dengan keluarga kecilnya.

Terlihat dalam foto, Anya dirangkul sang adik, Rizky Wijaya. Sedangkan pada foto lain, Anya terlihat menyunggingkan senyuman manis ke kamera bersama sang ibu juga Rizky Wijaya.

"Keluarga kecil ku. Btw jgn salfok mamaku di kiri bawah ya, lg pencetin buat foto malah jadi photobomb," tulis pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini singkat dalam keterangan foto, Minggu (24/5/2020).

Baca juga ...

Unggahan Anya kali ini ternyata langsung dikerumuni sederet komentar oleh para netter. Namun bukan mengomentari soal Anya, kebanyakan netter justru heboh menuliskan komentar terkait adik Anya.

Usut punya usut, tak sedikit netter kaum hawa yang gagal fokus dengan paras rupawan Rizky Wijaya. Bahkan ada pun beberapa pihak yang secara terang-terangan mengungkapkan perasaan sukanya kepada Rizky.

"Sodara nyanya ganteng bangettttt," komentar akun @*********fiii. "Oalah itu anya versi cowok," sambung pemilik akun Instagram @ra*********a2. "Adiknya boleh buat aku ka anya?" timpal akun @hai*********mi.

Sementara itu beberapa netter lain justru menyoroti paras ibunda Anya. Rupanya hal itu lantaran sejumlah netter menilai jika Anya dan sang ibu memiliki paras yang mirip sekaligus sama cantiknya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel