Getol Berjilbab di Bulan Ramadan, Dinar Candy Justru Lepas Hijab di Momen Lebaran Sontak Dihujat?

Foto: Getol Berjilbab di Bulan Ramadan, Dinar Candy Justru Lepas Hijab di Momen Lebaran Sontak Dihujat? Instagram



Dinar Candy mendadak melepas hijab di momen Lebaran. Padahal selama di bulan Ramadan kemarin, Dinar tampil dalam balutan busana tertutup dan mengenakan jilbab.

Kanal247.com - Dinar Candy turut menyematkan ucapan selamat Lebaran kepada khalayak ramai. Ia mengucapkannya lewat unggahan di laman media sosial pribadi pada hari Minggu (24/5) kemarin.

Namun seusai mengunggah postingan tersebut, Dinar secara mendadak membagikan video yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Dinar yang sebelumnya tampil tertutup dan berhijab kini menanggalkan penampilan tersebut.

Padahal diketahui selama Ramadan kemarin, Dinar begitu getol menutup auratnya. Karena itu, banyak warganet berharap jika Dinar seterusnya tampil tertutup dan berhijab.

Namun tampaknya harapan tersebut telah pupus. Dinar kini menunjukkan penampilan tanpa hijab dan membiarkan rambut panjangnya terurai dalam unggahan video yang dibagikan pada Senin (25/5) siang tadi.

Baca juga ...

Dalam unggahan, Dinar rupanya sedang membuat video bersama sejumlah anggota keluarganya yang disorot satu per satu. "Candy family #dinarcandy #candy family," tulis Dinar dalam keterangan video.

Postingan yang diunggah Dinar kali ini rupanya langsung diserbu dengan sederet komentar oleh para netter. Dan ternyata, kebanyakan netter memberikan komentar terkait perubahan penampilan Dinar. Sampai-sampai sejumlah pihak menuliskan sindiran sekaligus ejekan mereka pada Dinar.

"Udah selesai hijabnya teteh cntk idolaku?" tulis akun @da*********nd. "Hijabnya bulan ramadhan doang (emotikon tawa)," sambung pemilik akun Instagram @rif*********01.

"Ramadhan selesai. Hijab pun menghilang," timpal akun @ad********le yang juga menyematkan emoji tawa. "Lebaran selesai. Hijab selesai hahaha," imbuh netter dengan akun @danny********.

Sementara itu, beberapa netter lain justru gagal fokus menyoroti adik perempuan Dinar dalam video. Bahkan secara gamblang, sejumlah netter khususnya kaum adam mengungkapkan perasaan sukanya pada adik perempuan Dinar yang dinilai tak kalah cantik dan menawan dari Dinar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel