Pamer Foto Lebaran Pertama Bareng Suami, Zaskia Gotik Banjir Komentar Ini

Foto:  Pamer Foto Lebaran Pertama Bareng Suami, Zaskia Gotik Banjir Komentar Ini Instagram



Di foto lebaran bersama Sirajuddin Mahmud di Instagram, Zaskia Gotik terlihat cantik saat memakai baju lebaran bernuansa serupa dengan suami sehingga banjir komentar netter.

Kanal247.com - Lebaran tahun ini termasuk sangat spesial bagi Zaskia Gotik. Pasalnya, Hari Raya Idul Fitri tahun ini bisa dilaluinya bersama dengan suami yang baru dinikahinya, Sirajuddin Mahmud. Keduanya baru menikah pada 22 April 2020 secara siri, karena belum mendaftarkan pernikahan secara administratif negara lantaran terjadi pandemi Corona atau Covid-19.

Merasa bahagia lantaran bisa merayakan lebaran bersama suami, Zaskia Gotik pun mengunggah foto lebaran pertamanya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, Zaskia dan Sirajuddin terlihat kompak memakai busana lebaran dengan warna senada. Di bagian caption postingan itu, Zaskia tidak menulis kalimat tapi hanya memberikan emoji hati berwarna merah saja.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang berharap agar Zaskia dan suami bisa terus langgeng hingga akhir hayat mereka. Selain itu, netter juga memberikan ucapan selamat berlebaran untuk keduanya.

Baca juga ...

"Asyiikk udah punya THR alhamdulillah teh ( Teman Hidup Resmi )," komentar evanurul_nuamoo***. "Pasangan yg teromantiass resepp liat nyaa langgeng truss idola kuhh," komentar dianaoktavia***. "Meni gelis atuh sihh teteh maa,,anu cwo na meni kasep ,,abdi tehh kalau lihat teh eneng demen lihatnyaa," komentar nazwanazwa***. "Enak ya SDH punya suami berfoto berdua makan.berdua tiduuuur juga berdua pokoke siiiip," komentar nun.ya***.

Sementara itu, Zaskia Gotik diketahui telah memiliki hubungan baik dengan anak kandung Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati.

"Udahan sih, sudah mulai kayak video call," kata Imel Putri beberapa waktu lalu. "Mungkin nanti enggak tahu ya, karena kan memang suatu saat pasti ya Qila juga akan ada nginap sama Papanya atau mungkin nanti punya adik atau gimana gitu. Mungkin ke sananya enggak tahu seperti apa."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel