8 Tahun, Cinta Laura Baru Rayakan Lebaran Bareng Ortu

Foto:  8 Tahun, Cinta Laura Baru Rayakan Lebaran Bareng Ortu Instagram



Hal ini diungkapkan oleh Cinta Laura di akun Instagram pribadinya, sembari menunjukkan momen kebersamaan merayakan lebaran bersama ayah dan ibunya usai liburan di Bali.

Kanal247.com - Memiliki segudang pekerjaan super sibuk dan agenda kegiatan lainnya, baru kali ini Cinta Laura merayakan lebaran bersama kedua orang tuanya. Hal ini diungkapkan oleh Cinta Laura di akun Instagram pribadinya, Senin, 26 Mei.

Dalam postingannya, Cinta Laura terlihat berpose dengan kedua orang tuanya, Herdiana dan Michael Kiehl. Di bagian caption, Cinta Laura dengan jujur menyebut dirinya sangat bersyukur lantaran bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama ayah dan ibunya setelah 8 tahun lamanya.

"Grateful to still be able to spend Eid with my parents. First time in over 8 years! (emoji) Kalau kalian udah sempat ngapain aja selama Idul Fitri? #cintalaurakiehl #kiehlers (bersyukur masih bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama orang tuaku. Pertama kali dalam 8 tahun!," tulis Cinta Laura.

Dalam waktu singkat, unggahan Cinta Laura itu mendapat beragam komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang ikut bersyukur lantaran Cinta Laura akhirnya bisa merayakan lebaran dengan kumpul bersama orang tuanya setelah delapan tahun lamanya.



"love u cinta laura.. u are so beautiful girl..," komentar lia_det***. "Udh makan ketupat ama opor ayam cin," komentar birin***. "Sayang bngt, kita lebaran cuman dirumah dan silaturahim sama keluarga secara virtual hee," komentar norlinaags***. "Minal Aidzin Wal Faidzin kak cintaaaa dan keluarga," komentar annisaayusekarp***.

Sementara itu, di akun Instagram pribadi ibu Cinta Laura, Herdiana menyebutkan jika itu adalah hari terakhir mereka berada di Bali dan siap menjalani pekerjaan sehari-hari lagi.

"Mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin (emoji) The last day for my little baby to in Bali. It’s time to work in the NEW NORMAL (emoji)," tulis Herdiana di bagian caption.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel