Sophia Latjuba Pakai Hijab, Netter Heboh Bahas Soal Ini

Foto:  Sophia Latjuba Pakai Hijab, Netter Heboh Bahas Soal Ini Instagram



Postingan mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya itu membuat Sophia Latjuba sekaligus panen pujian dari para netter yang merasa kagum dengan kecantikan tak lekang waktunya.

Kanal247.com - Ada yang menarik di postingan terbaru Sophia Latjuba di akun Instagram pribadinya. Pada 24 Mei lalu, bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, Sophia Latjuba membuat netter heboh lantaran mengunggah postingan yang tidak seperti biasanya. Seperti apa?

Dalam postingan itu, penampilan Sophia Latjuba terlihat berbeda dari biasanya. Kali ini artis cantik itu mengenakan hijab saat memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri. "Jangan sampai jarak memisahkan silaturahmi, namun biarkan hati tetap menyatu. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kekhilafan dan mari kita buka lembaran baru dengan membasuh segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," tulis Sophia Latjuba di bagian caption unggahannya tersebut.

Salah satu rekan artis, Robby Purba juga ikut mengomentari postingan tersebut. "Maaf lahir batin bu Sof," komentar Robby Purba. Gracia Indri juga menuliskan komentarnya, "Mohon maaf lahir dan batin."

Baca juga ...

Dalam waktu singkat, unggahan Sophia Latjuba itu langsung mendapat beragam respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang merasa kagum dengan kecantikan Sophia Latjuba yang tak lekang waktu itu, terutama ketika dirinya memakai hijab.

"MasyaAllah... cantik banget, semoga istiqamah dlm hijabnya, Aamiin," komentar ciwang_s***. "Masyaallah cantik bngt berhijab," komentar imuetgi***. "Masyaallah... Idaman bngt nihh dari jamannya film si kembar ..sampe saat ini cantiknya masih sama..," komentar adhitya_22***.

Sementara itu, sebelumnya Sophia Latjuba pernah mengutarakan pendapatnya soal pentingnya komunikasi keluarga di tengah pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 yang terjadi sekarang ini. Ketika membahas soal ini bersama psikolog Tika Bisono, Sophia Latjuba mengungkapkan data di lapangan bahwa jumlah KDRT dan perceraian meningkat tajam di masa pandemi. Hal itu sebenarnya bisa diatasi dengan memperbaiki pola komunikasi dalam sebuah hubungan.

""Masa pandemi ini latihan ya sebenarnya praktikum untuk memperbaiki hubungannya karena memang ada saatnya kita tidak bisa lari dari masalah kita harus bicarain," kata Sophia Latjuba. "Dan aku belajar dari perkawinan sebelumnya, bukan masalahnya tapi bagaimana kita mengomunikasikannya. Kalau kita enggak setuju dengan sesuatu yang dilakukan pasangan kita adalah bagaiamana kita mengutarakannya tetap dengan cinta."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel