Istri Jerinx SID Tampil Berhijab di Momen Lebaran, Agama Malah Jadi Perdebatan

Foto: Istri Jerinx SID Tampil Berhijab di Momen Lebaran, Agama Malah Jadi Perdebatan Instagram



Agama menjadi perdebatan netter saat mengunggah foto tampil berhijab di momen Lebaran, istri Jerinx SID, Nora Alexandra tak tinggal diam hingga balas panjang lebar begini.

Kanal247.com - Nama Jerinx SID belakangangan dianggap lekat dengan kontroversi. Bahkan sang istri, Nora Alexandra Philip ikut kena imbasnya hingga dicecar komentar miring oleh para pengguna media sosial.

Kendati begitu, keduanya tetap rajin membagikan apapun di laman media sosial. Khususnya Instagram. Seperti halnya pada baru-baru ini, Nora mengunggah foto untuk menyematkan ucapan selamat Lebaran kepada para umat muslim yang merayakan.

Menariknya, Nora di sini tampil berbeda dari biasanya. Ia mengenakan tudung kepala berwarna cokelat melengkapi penampilannya dalam foto yang diunggah pada hari Senin (25/5).

"Hari ke2 lebaran. Sekali lagi, maaf lahir batin jika saya pernah salah kata disengaja / tidak sengaja," tulis Nora dengan menambahkan sebuah stiker dan lambang hati pada caption.

Baca juga ...

Potret yang Nora bagikan kali ini rupanya langsung disambut dengan sederet pujian. Nyaris dari para netter ternyata memuji Nora kian menawan dalam balutan hijab.

"Cantik banget sih ka heran deh," komentar akun @eal*********. "Cantiknya kelewatan sebel," sambung pemilik akun Instagram @sek********li.

"Kak nora pake kerudung cantik sekali ya," timpal akun @sa*********04. "Like an angel," imbuh netter dengan akun @bar*********hd.

Namun di antara banyaknya pujian tersebut, terselip komentar netter yang menyinggung perihal agama Nora. Nora pun tak tinggal diam dan memberikan balasan panjang lebar di kolom komentar unggahannya.

"Masalahnya apa? Kalau aku muslim kenapa? Kalau aku hindhu kenapa? Coba jelasin kasih paham. Agama yg saya tahu tidak menyesatkan, dan apa salah saya jika merangkul semua agama? Sebab saya yakin walau berbeda tujuannya sama dan mulia, dan apakah salah bertoleransi? Dan jika saya berkunjung ke rumah ibu saya yang sedang merayakan hari raya idul fitri, lalu saya menggunakan kaftan/kerudung memang tidak boleh? Tmn saya muslim ada tuh pakai kebaya Bali. Bahkan menghadiri acara misal seperti galungan," tulis Nora.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel