Key SHINee Bagikan Momen Keseruan Bareng Mendiang Jonghyun Auto Mewek

Foto: Key SHINee Bagikan Momen Keseruan Bareng Mendiang Jonghyun Auto Mewek Twitter



Video kenangan kebersamaan dari para member SHINee selama masih bersama dengan Jonghyun dibagikan di laman Instagram milik Key. Sontak keseruan itu langsung membuat fans nangis.

Kanal247.com - SHINee merayakan ulang tahun ke-12 debut mereka pada Senin (25/5) dengan menuliskan surat khusus yang ditujukan untuk para penggemar. Meski Onew, Minho dan Key sedang menjalani wajib militer, hal itu tak menghalangi mereka untuk berbagi cinta dengan fans.

Sementara itu, Temin, saat ini mempromosikan sebagai anggota grup baru bentukan SM Entertainment, SuperM dan berencana untuk kembali dengan meluncurkan album solo baru. Di tengah kesibukan dan pesan manis untuk para penggemar. Salah satu member SHINee lainnya yakni Key malah membuat netter terharu biru.

Bagaimana tidak, melalui akun Instagram pribadinya ia malah memperingati hari jadi SHINee dengan cara yang berbeda. Key membagikan video kenangan selama SHINee masih dalam formasi lengkap bersama dengan mendiang Jonghyun. Video singkat itu memperlihatkan momen keseruan Minho bersama dengan Jonghyun.

Baca juga ...

Jonghyun bahkan terlihat begitu histeris dengan tawa lepas kala bercanda dengan Minho. Seperti diketahui Jonghyun memilih mengakhiri hidupnya dengan menghirup gas beracun di kediamannya. Meninggal pada 18 Desember 2017 silam seolah menjadi kenangan pahit bagi para member SHINee berikut juga dengan barisan fans.

Sontak video penuh kenangan itu sukses membuat penggemar terharu. Mereka tak kuasa menahan tangis mengenang kebersamaan SHINee dengan mendiang Jonghyun. Terlebih di potret itu ia tampak bahagia seolah nyaris tak ada beban yang dipikirkan.

Witttt yang ampun ada almarhum," komentar @putr****. "SHINee benar-benar membawa banyak arti bagi kami. Sudah naik turun selama 12 tahun. Meskipun saya hanya kontak dengannya selama tujuh tahun, saya telah melihat seseorang mendapatkan kebahagiaan karena itu, seseorang berubah karena itu, seseorang tumbuh besar karena itu, sama seperti saya. Aku tahu banyak kebenaran karena itu. Terima kasih untuk bertahan sampai sekarang, Tolong jaga dirimu dengan baik," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel