Aura Kasih Beri Penjelasan Menohok Usai Dituduh Cerai Karena Unggah Foto Tanpa Suami di Hari Lebaran

Foto: Aura Kasih Beri Penjelasan Menohok Usai Dituduh Cerai Karena Unggah Foto Tanpa Suami di Hari Lebaran Instagram



Kembali dituding bercerai dengan Eryck Amaral lantaran mengunggah foto hanya berdua dengan sang buah hati di momen Lebaran, Aura Kasih muntab hingga beri penjelasan ini.

Kanal247.com - Aura Kasih kembali diterpa isu tak sedap. Kali ini lantaran unggahan terbarunya yang hanya mengunggah potret berdua dengan sang buah hati Arabella di momen Lebaran tanpa didampingi sang suami, Eryck Amaral.

Banyak netizen yang lantas menanyakan keberadaan Eryck Amaral. Sampai-sampai, tudingan jika Aura Kasih dan Eryck Amaral telah bercerai pun mencuat.

Tak ingin terus-menerus dituduh miring, Aura Kasih akhirnya memberikan tanggapannya. Dengan tegas, ia membantah tuduhan miring jika dirinya telah bercerai dari Eryck Amaral.

"Banyak yang nanya!! Lebaran sendirian aja sama Bella, mana suaminya? Cerai??? Terus negative thinking aja saat suasana lebaran!" tulis Aura Kasih di postingan Instagram Story pada belum lama ini.



Aura Kasih lantas menjelaskan alasan dirinya merayakan Hari Lebaran seorang diri tanpa kehadiran Eryck Amaral. Rupanya hal itu lantaran Eryck Amaral tengah berada di Bangkok dan tak bisa pulang ke Indonesia.

"Kebayang gaa saat pandemic seperti ini Eryck ga bisa pulang dari Bangkok. Dan saya ga bisa mudik (karena anjuran pemerintah)," tulis Aura Kasih menjelaskan.

Aura Kasih pun menambahkan pesan menohok di unggahan Instagram Story-nya. Ia meminta agar para netizen tak lagi mengusik rumah tangganya dengan Eryck Amaral yan sebenarnya baik-baik saja.

"So stop asking me about that!!! Please lebih baik doa deh daripada GIBAH," tandas wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini menimpali.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel