Video Trailer Perdana ‘#ALIVE’ Dirilis, Park Shin Hye dan Yoo Ah In Diburu Zombie

Foto: Video Trailer Perdana ‘#ALIVE’ Dirilis, Park Shin Hye dan Yoo Ah In Diburu Zombie



Yoo Ah In yang menyaksikan awal wabah. Saat ia berjuang untuk bertahan hidup dari apa yang tersisa di apartemennya, Park Shin Hye melakukan kontak dengannya dari apartemen yang bersebrangan.

Kanal247.com - Park Shin Hye dan Yoo Ah In diketahui membintangi film yang akan datang bertajuk “#ALIVE". Dalam film tersebut mereka akan berperan sebagai Yoo Bin dan Joon Woo, dua orang yang terperangkap di tengah Seoul karena menjadi pusat penyebaran virus misterius sehingga menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain.

Trailer baru tersebut menunjukkan Joon Woo (Yoo Ah In) yang menyaksikan awal wabah, saat kekacauan terjadi di sekitar Seoul dan semua mode komunikasi digital terputus. Saat ia berjuang untuk bertahan hidup dari apa yang tersisa di apartemennya, Yoo Bin (Park Shin Hye) melakukan kontak dari gedung apartemen yang bersebrangan.

"Apakah kamu pikir kita akan bisa bertahan?" kata Yoo Bin. "Mari kita selamat, tidak peduli apa. Mari kita bertahan hidup bersama,” jawab Joon Woo. Dalam video trailer tersebut nampak Yoo Bin dan Joon Woo sedang dikerjar-kejar oleh banyak zombie.



Saat menggambarkan karakternya dalam film tersebut, Yoo Ah In mengatakan bahwa ia berperan sebagai pria biasa dan sangat menyenangkan. “Joon Woo adalah seseorang yang bisa Anda temui dalam kehidupan sehari-hari Anda. Dia memiliki kualitas uniknya sendiri, tetapi dia juga memiliki getaran alami,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (26/5).

Park Shin Hye sendiri menggambarkan karakternya sebagai individu yang tenang dengan naluri bertahan hidup yang kuat. "Yoo Bin sangat tenang dan sangat memperhatikan detail," jelas aktris itu. "Dia adalah karakter yang dengan tenang merenungkan bagaimana cara bertahan hidup."

Sutradara Jo Il Hyung memuji akting kedua aktor tersebut. "(Yoo Ah In) adalah seorang aktor yang memiliki kemampuan untuk melakukan karakter apa pun, serta kekuatan untuk membuat audiens fokus padanya. Dia benar-benar mengembangkan dan meningkatkan karakter Joon Woo dengan menambahkan banyak detail kecil (melalui aktingnya),” ujarnya.

Sutradara Jo Il Hyung juga memuji Park Shin Hye, yang dikatakan tidak hanya menghembuskan kehidupan ke peran Yoo Bin dengan aktingnya, tetapi juga telah melakukan adegan aksi sulit untuk film tersebut. Park Shin Hye juga dilaporkan menampilkan chemistry yang kuat dengan Yoo Ah In saat mereka memerankan dua karakter yang berjuang untuk bertahan hidup bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel