20 Tahun Berkarier, Son Ye Jin Baru Rasakan Popularitas Global Usai Bintangi 'Crush Landing on You'

Foto: 20 Tahun Berkarier, Son Ye Jin Baru Rasakan Popularitas Global Usai Bintangi 'Crush Landing on You' Instagram



Meski sudah berkarier di dunia hiburan sejak 2000, namun nama Son Ye Jin rupanya baru menjadi perbincangan secara internasional setelah sukses membintangi drama 'Crush Landing on You'.

Kanal247.com - Son Ye Jin sudah malang melintang di industri hiburan sejak tahun 2000 silam. Aktris 39 tahun itu mengawali kariernya di film "Secret Tears" pada tahun 2000 lalu dan langsung didapuk menjadi pemeran utama drama "Delicious Proposal" di tahun 2001 dan banyak drama serta film ternama lainnya yang kemudian dibintanginya.

Namun rupanya Son Ye Jin baru merasakan popularitas secara global sejak membintangi drama "Crush Landing on You". Karena drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin tersebut banyak pencinta drama Korea mulai mencari-cari tentang sosok Son Ye Jin hingga membuat film dan drama yang pernah dibintanginya berada di urutan pertama situs pencarian seperti yang diberitakan oleh Nate.

Baca juga ...

Tak hanya film dan drama yang pernah dibintanginya saja, gaya busana atau selera fashion Son Ye Jin juga menjadi sorotan. Sementara analisis mode dan tata rias Son Ye-jin, yang terbagi dari majalah-majalah mode luar negeri, sangat diperhatikan, SNS di luar negeri juga memfokuskan pada pengungkapan konten menggunakan adegan drama bintang film "A Moment to Remember" tersebut.

Komunitas penggemar luar negeri dari berbagai negara juga sedang dibuka di YouTube dan SNS. Ini menunjukkan antusiasme aktif dengan mengumpulkan beragam koleksi foto dan video dari debut Son Ye Jin yang sulit diperoleh hingga saat ini. Tidak hanya Asia, tetapi juga Amerika, Timur Tengah, dan Eropa dan negara lainnya.

"Dia cantik tapi dia tidak seperti artis lain yang mengandalkan nama mereka besar mereka, dia terus-menerus mengambil drama baru dan aku merasa luar biasa sebagai aktris. Dia memiliki keterampilan akting yang hebat juga," komentar netter. "Keindahan dan keterampilan akting yang luar biasa. Dia bukan hanya bintang CF lain tetapi terus mengambil berbagai drama. Dia adalah permata dari seorang aktris!" tambah yang lain. "Dia sangat cocok untuk gelar 'aktris'. Wajahnya juga cantik. Tolong terus bekerja keras," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel