Lebaran di Tengah COVID-19, Nicholas Saputra Beber Indahnya Idulfitri 2020

Foto: Lebaran di Tengah COVID-19, Nicholas Saputra Beber Indahnya Idulfitri 2020 getty images



Nicholas Saputra membeberkan indahnya Idulfitri di tengah pandemi virus corona yang tengah terjadi saat ini, sontak disambut seruan halu dari para kaum hawa di kolom komentar.

Kanal247.com - Hari Lebaran 2020 memang cukup berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tentu sangat wajar mengingat saat ini pandemi virus corona masih berlangsung.

Namun, tentu tradisi bermaaf-maafkan tetap berlangsung dengan berbagai cara di Idulfitri tahun ini. Para selebriti pun tampak menunjukkan potret mereka saat Lebaran melalui akun Instagram masing-masing.

Nicholas Saputra pun menjadi salah satu selebriti yang membagikan potret baru melalui akun Instagram pribadinya, @nicholassaputra. Seperti biasa, Nicholas memilih untuk membagikan fotografi yang dipotretnya sendiri.

Pada caption Nicholas mengungkapkan hal yang patut dilakukan kala Lebaran tahun ini, yakni saling membantu satu sama lain. Nicholas pun menerangkan jika potret Masjid Istiqlal yang ia bagikan diambil beberapa tahun lalu.



" Indahnya Lebaran kali ini sungguh berbeda. Ketika berjabat tangan tidak disarankan, kita ulurkan tangan untuk membantu yang membutuhkan. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan bathin. -foto ini diambil November 2017-," tulis pemeran Rangga dalam film "Ada Apa dengan Cinta?" itu.

Unggahan Nicholas tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat Lebaran untuk Nicholas. Kolom komentar Nicholas pun tampak juga diramaikan dengan seruan halu yang dituliskan oleh para kaum hawa.

"Mas kapan ke rumah buat jadi imamku?" seru salah seorang warganet. "Iya sayang taun ini kita ga bsa ktmu, sedih," ucap lainnya. "Iyahh sayang, maafin aku juga yah kalo aku sering bawel, sering buat kamu marah ini semua demi kebaikan kita, lov you suamik," kata lainnya. "Maafin aku yaa mas, suka engga bikinin sahur," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel