Unik, Afgan Sebar Undangan Live Instagram untuk Rayakan Ulang Tahun dan Ajak Galang Dana

Foto: Unik, Afgan Sebar Undangan Live Instagram untuk Rayakan Ulang Tahun dan Ajak Galang Dana instagram



Afgan membagikan undangan virtual untuk mengumumkan siaran langsung Instagram yang akan dilaksanakan tepat di perayaan ulang tahunnya ke 31 tahun besok, Rabu (26/5).

Kanal247.com - Gerakan "#diRumahAja" memang hingga saat ini masih dilakukan oleh banyak orang. Tentu wajar mengingat bahaya virus corona masih berlangsung hingga saat ini.

Namun, hal-hal menarik untuk menemani karantina diri di rumah pun banyak dilakukan oleh para selebriti. Salah satu yang kerap dilakukan yakni melakukan siaran langsung melalui akun Instagram masing-masing.

Penyanyi tampan Afgan pun tampaknya menjadi salah satu yang memutuskan untuk melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya, @afgansyah.reza. Uniknya, Afgan tampak membagikan undangan terlebih dahulu untuk menginformasikan siaran langsung Instagram-nya.

Afgan mengumumkan jika ia akan melangsungkan siaran langsung bersama para penggemarnya untuk memperingati bertambahnya usianya besok, Rabu (27/5). Afgan menyebutkan akan memutar lagu-lagu favorit dan mengajak untuk berdonasi mencegah virus corona.



"Ketika kehidupan membuatmu berada di karantina, ayo membuat “DISCOARANTINE”!" tulis pelantun "Terima Kasih Cinta" itu mengawali undangannya menggunakan bahasa Inggris, Selasa (26/5).

"Tolong bergabung denganku di ulang tahunku pada Rabu, 27 Mmei 2020 pukul 9 malam melalui siaran langsung IG. Aku akan memutar beberapa lagu favoritmu dan mari bersenang-senang meski dihadang jarak! Jika kamu melihat aku bermain/ bergabung denganku di IG Live akan membuatku menjadi Gemini paling bahagia dan jika kamu berpikir untuk memberikanku hadiah, akan sangat menyenangkan jika kamu membantuku galang danaku http://kitabisa.com/bantuanventilator," terang Afgan.

"Terima kasih dan sampai jumpa! N.B. Undangannya terlihat keren! Tolong jadikan undangan ini menyenangkan dengan membuat dekorasimu sendiri. Tangkap layar undangan ini di Instagram Story-ku dan bersenang-senanglah dengannya. Geser untuk melihat kreasiku," tutup Afgan.

Undangan Afgan tersebut sontak langsung disambut antusias oleh para penggemarnya. Mereka mengaku tidak sabar untuk melihat Afgan di Instagram Live di peringatan ulang tahun penyanyi ternama itu.

"Wiiiihhh gak sabar besok," seru salah seorang warganet. "Aku ikut pasti nyaaa see you bsk di live ig nya," ucap lainnya. "Yesss! Gak sabar nunggu besok," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel