Ngaku Serius, Atta Halilintar Minta Restu Anang & Ashanty Lamar Aurel?

Foto:  Ngaku Serius, Atta Halilintar Minta Restu Anang & Ashanty Lamar Aurel? Instagram



Di channel YouTube The Hermansyah A6, Atta Halilintar dengan jelas dan berani mengutarakan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan putri mereka, Aurel Hermansyah.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, di momen lebaran tahun ini cukup spesial bagi Atta Halilintar. Apalagi jika bukan karena ada sosok Aurel Hermansyah yang berada di sisinya. Berawal dari teman kolaborasi konten YouTube, kini hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah menjadi kian dekat dan serius.

Di channel YouTube keluarga Asix, Anang Hermansyah didampingi oleh Ashanty menanyakan keseriusan Atta dalam menjalin hubungan dengan Aurel. Walau sedikit grogi di awal pengakuannya, tapi pada akhirnya Atta bisa menjelaskan maksudnya untuk menjalin hubungan serius dengan putri mereka.

"Hubungan sama Aurel itu sedekat apa sih?" tanya Anang di video berjudul "Atta Ingin Serius Berkeluarga Dengan Aurel" itu. Atta pun menjawab, "Awalnya kita kolaborasi Youtube, tiba tiba dari kolaborasi tumbuh sebuah terjalin sebuah hubungan. Hubungan yang sudah diatur yang maha kuasa untuk sering bertemu, cuma kita nyebutnya bukan kaya pacaran atau gimana tapi lebih ke serius jadi sama sama serius," jelas Atta.



Anang lantas bertanya keseriusan seperti apa yang dimaksud oleh Atta. "Jadi kalau maksudnya seserius apa, maksudnya apa, ya memang maksudnya sama sama baik ya semoga kedepannya bisa menjadi euuuu. Semoga doanya, semoga kita bisa berkeluarga gitu pi," jelas Atta seraya terlihat salah tingkah. "Kan ditanya serius tuh aku gentle man," lanjutnya.

"Jarang ada perempuan yang bisa deket sama kelaurga aku. Nah, si mpok Nur ini sebelum sama aku dia udah deket duluan sama adik-adik ku," kata Atta. "Orang tua aku bukan tipikal jodoh ini sama ini tapi sebagai orang tua mengarahkan jalan yang baik, ketika dekat sama Aurel sampai sekarang responnya positif," jelas Atta lagi. "Kalau nggak didukung saya juga nggak sering sering ke sini pih, keburu ditanyai kamu ngapain ke sana," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel